LIVE Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Tunisia vs Prancis, Les Bleus Bisa Istirahatkan Mbappe !

LIVE Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Tunisia vs Prancis, Les Bleus Bisa Istirahatkan Mbappe !
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 30 November 2022 12:21 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Tunisia vs Prancis pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Rabu (30/11/2022) pukul 22:00 WIB.

Prancis sudah tak terganggu oleh hasil apa pun pertandingan ini karena sudah memastikan diri lolos mencapai 16 besar putaran final Piala Dunia 2022 setelah memenangkan dua pertandingan pertama Grup D.

Tetapi Prancis tidak akan menyerahkan pertandingan ini dan sebaliknya berusaha memenangkan laga ini untuk menjadi tim pertama Piala Dunia 2022 yang lolos ke 16 besar dengan memenangkan semua dari tiga pertandingan fase grupnya.

Selain itu, Prancis terlalu tangguh untuk siapa pun, termasuk Tunisia, karena kuat di semua lini dan tajam di depan gawang lawan. Les Blues kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pemain dan menjaga momentum di Piala Dunia ini.

Olivier Giroud tetap menjadi starter untuk mengisi lini depan. Dia kini sudah menyamai pencapaian 51 gol Thierry Henry. Sementara Kylian Mbappe mungkin masih dimainkan dalam posisi cadangan.

Juara bertahan ini sudah lolos ke 16 besar untuk menghadapi runner up Grup C setelah menang 4-1 melawan Australia dan menang 2-1 atas Denmark. Mereka cukup imbang melawan Tunisia agar finis tetap di puncak klasemen.

Jika mereka finis pertama, mereka di babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan menghadapi tim yang menempati posisi kedua Grup C yang bisa saja Argentina.

Sementara Tunisia mungkin berharap Prancis yang sudah lolos ke 16 besar tidak bermain ngotot. Tunisia wajib menang lawan Prancis jika masih ingin membuka asa lolos ke fase gugur, sambi berharap Australia diimbangi Denmark.

Tunisia meraih satu poin dari pertandingan pembuka melawan Denmark yang berakhir imbang tanpa gol. Tetapi mereka kalah 0-1 dari Australia dalam laga kedua.

Laga Olivier Giroud dan kawan kawan menghadapi Tunisia akan disiarkan langsung oleh SCTV. Laga seru ini juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik

Tautan Link live streaming Tunisia vs Prancis.

(Sumber: Suara.com)

Live Streaming Tunisia Vs Prancis Piala Dunia 2022 Qatar Grup D Thierry Henry


Loading...