Danrem 062/Tn Memberikan Pengarahan Kepada Prajurit yang Baru Masuk Kesatuan

Danrem 062/Tn Memberikan Pengarahan Kepada Prajurit yang Baru Masuk Kesatuan
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 29 November 2022 14:46 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M memberikan pengarahan Kepada prajurit yang baru masuk kesatuan jajaran Korem 062/Tn bertempat di Aula Serbaguna Makorem Jl. Bratayudha No. 65 Garut, Selasa (29/11/2022).

Personel baru Korem 062/Tn terdiri dari 234 prajurit Bintara dan Tamtama yang diantaranya 75 personel lulusan Secaba Reguler TA. 2022 dan 159 personel merupakan Bintara dan Tamtama pindahan dari satuan-satuan tempur dan banpur.

Prajurit Bintara dan Tamtama tersebut merupakan anggota baru yang akan bertugas sebagai Babinsa di satuan Kodim jajaran Korem 062/Tn.
Danrem memberikan pengarahan dengan tujuan untuk memberikan pembekalan dan motivasi kepada personel baru tersebut dalam rangka melaksanakan tugas sebagai babinsa di satuan teritorial di jajaran Korem 062 Tn.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan selamat datang di Korem 062/Tn kalian berasal dari satuan tempur, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di satuan kewilayahan, juga menekankan tentang tugas tugas yang akan dihadapi di satuan kewilayahan.

"Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan di TNI AD. Oleh karena itu Babinsa harus bisa memahami dan melaksanakan tugas yang terkait dengan tugas tugas pembinaan teritorial," ujarnya.

Danrem menekankan serta memerintahkan agar kalian semua untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta tetap semangat dalam menjalankan tugas dan berikan yang terbaik dalam Pengabdian terhadap bangsa dan negara serta masyarakat, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan pengarahan diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi Korem 062/Tn, Pasipers Korem 062/Tn Mayor Inf Candra, Dankima Korem 062/Tn Kapten Inf Esa Advanisa, Kasandi Korem 062/Tn Kapten Inf Ade Risnandar dan Paurdoklis Bintalrem 062/Tn Letda Inf Ashkari. (Penrem 062/Tn)

Danrem 062/Tn Memberikan Pengarahan Kepada Prajurit yang Baru Masuk Kesatuan


Loading...