Silaturahmi dan Syukuran Perbakin Purwakarta di Porprov Jabar XIV/2022 dihadiri Dandim 0619/PWK

Silaturahmi dan Syukuran Perbakin Purwakarta di Porprov Jabar XIV/2022 dihadiri Dandim 0619/PWK
Editor: Malda Hot News —Senin, 28 November 2022 16:05 WIB

Terasjabar.id - Purwakarta | Sebelumnya para atlet Perbakin Kabupaten Purwakarta yang telah mendulang medali Emas 2, perak 2 dan Perunggu 1 dalam Event PORPROV JABAR KE- XIV Tahun 2022, tepat pada hari minggu tgl 27 Nov 2022 pukul 10.00 s.d 12.51 WIB bertempat di Saung Agung RM. Alam Sari BIC, Perbakin Purwakarta mengadakan silaturahmi dan Syukuran atas peraihannya yang dihadiri oleh Dandim 0619/Purwakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 50 Orang ini dalam pimpinan Bapak Tatang Wachyudi Bid. Humas Porprov Jawa Barat bersama Ketua Perbakin Purwakarta Iwan Suroso dan Ketua KONI Kabupaten Purwakarta Dr. Muhamad Husni Mpd. beserta Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi yang juga selaku Ketua Kontingen Kab. Purwakarta di Porprov XIV Jabar

Dalam Sambutannya selaku Ketua Kontingen Letkol Arm Andi Achmad Afandi menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi dan dibuktikan dengan capaian medali emas, perak dan juga perunggu.

"Saya ucapkan selamat bagi para atlet atas keberhasilan telah meraih medali adapun bagi atlet yang belum dapat pedali emas jangan putus asah karena perjuangan kita masih panjang untuk terus berlatih,"

Gambar

Selain itu Dandim juga menegaskan dalam sambutannya upaya yang akan dilakukan adalah bekerjasama dengan Muspida untuk memperhatikan para atlet yang berprestasi.

"Saya akan bekerja sama dengan unsur muspida lainnya untuk memperhatikan para atlet yg berprestasi, Atlet Purwakarta harus kita perhatikan bersama agar tidak diambil oleh daerah lainnya, Sekali lagi saya ucapkan selamat dan semangat terus berjuang meraih prestasi."

Dalam kesempatan yang sama Ketua KONI Kabupaten Purwakarta Muhamad Husni juga menyampaikan kebanggaannya bahwa para atlet bisa meraih medali khususnya Cabang olahraga Menembak dan harapannya kedepan.

"Kita harus bangga dengan perolehan prestasi yang diraih oleh atlet Kab. Purwakarta yang telah marih medali dan untuk kedepan jangan sampai atlet Purwakarta lebih kecil dari daerah lain, Walaupun tahun ini kita tidak masuk dalam sepuluh besar, namun masih dibanggakan karena mengingatkan kita pada prestasi Purwakarta tahun 2018."

"Yang patut disadari bahwa jangan sampai terjadi seperti daerah lain yang menurunkan atlet nasional di Porvrov dan Kedepan harus kita pertahankan atlet kita di Purwakarta."

Kegiatan ini dihadiri selain Ketua Kontingen,KONI dan juga Kabag Humas Porprov XIV Jabar beserta Ketua Perbakin ada juga terlihat Letkol Arm Dian Achmad Arifandi (Danyon Armed 9/Pasopati), Kompol H. Budiharto SH (Kapolsek Bungursari) serta Dadan Koswara Mantan Ketua Perbakin Kabupaten Purwakarta.


A H/red

Syukuran Silaturahmi Porprov Jabar PWk Medali Emas Olahraga


Loading...