Super Junior Dikonformasi Comeback di Bulan Desember

Super Junior Dikonformasi Comeback di Bulan Desember
(Allkpop.com)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 November 2022 14:48 WIB

Terasjabar.id -- Buat kalian penggemar Super Junior, hari ini telah dikonfirmasi bahwa Super Junior akan kembali dengan album ke-11 mereka Vol.2. Menyadur Soompi, Senin (28/11/2022) pada pukul 11.00 pagi waktu setempat Super Junior merilis gambar teaser set pertama dengan suasana liburan akhir tahun yang bertemakan natal untuk albumnya mendatang.

Masing-masing member melakukan posenya secara terpisah. Di awali dengan Ryeo-Wook yang berpose menatap atas dan dengan background pohon natal dengan lampu kecil-kecil. Kyu-Hyun tersenyum kecil dengan baju merah dan latar yang hangat. Si-Won menunjukkan senyumnya yang penuh sama seperti Shin-Dong. Eun-Hyuk menatap atas dan dari kejauhan terlihat pohon natal yang dihiasi lampu berwarna hangat.

Dong-Hae berpose sedang menopang dagunya dengan tangan pada sebuah kado super besar. Kemudian Ye-Sung yang berpose di dalam mobil berwarna merah yang berhiaskan banyak ornamen natal dan kado. Serta Lee-Teuk yang menggunakan pakaian hijau dan merah yang sangat menggambarkan suasana natal. Dan yang paling terakhir adalah hee-Chul yang terlihat berbeda karena menggunakan kardigan bermotif berwarna biru serta kemeja di dalamnya.

Album ke-11 Vol. 2 ini bertajuk ‘The Road: Celebration’ direncanakan akan rilis pada tanggal 15 Desember 2022. Pada situs streaming musik pukul 6 sore KST. Setelah sebelumnya pada bulan Juli 2022 mereka comeback dengan album ke-11 Vol.1 yang bertajuk ‘The Road: Keep on Going’ dengan lagu utamanya yang berjudul ‘Mango’.

Super Junior merupakan boy group asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2005. Mereka awalnya memulai debut dengan beranggotakan 12 orang. Yaitu, Lee-Teuk, Hee-Chul, Han Geng, Ye-Sung, Kang-In, Shin-Dong, Sung-Min, Eun-Hyuk, Si-Won, Dong-Hae, Ryeo-Wook, dan Kibum. Kemudian pada tahun 2006 Kyu-Hyun dikonfirmasi bergabung dengan grup.

Namun beberapa anggotanya keluar. Seperti Han Geng yang saat ini sudah kembali ke China dan berkarier di negara asalnya. Kemudian Kibum keluar pada tahun 2015 karena ingin fokus pada karir menjadi aktor. Kang-In juga keluar pada tahun 2017 karena skandal, serta Sung-Min yang masih vacum. Sehingga dipastikan album ke-11 ini rilis dengan 9 membernya.

Disadur dari Suara.com 

Super Junior Kpop Album Comeback


Loading...