LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Kroasia Vs Kanada, Kedua Tim Incar Gol Perdana !

LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Kroasia Vs Kanada, Kedua Tim Incar Gol Perdana !
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 26 November 2022 13:39 WIB

Terasjabar.id – Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Kanada, Minggu (27/11/22) malam WIB. Laga akan berjalan seru untuk mencari gol pertama.

Lanjutan Grup F Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Kanada yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, diprediksi bakal berjalan seru karena kedua tim sama-sama mendapatkan hasil kurang memuaskan.


Kroasia yang diperkuat oleh Luka Modric, Mateo Kovacic, Josko Gvardiol, hingga Ivan Perisic gagal mengamankan poin penuh karena berhasil ditahan imbang Hakim Ziyech, dkk.

Sementara Kanada juga turut mendapatkan hasil mengecewakan karena kekalahan tipis 0-1 dari Belgia, lewat gol Michy Batshuayi di menit ke-44.

Kekalahan itu membuat Kanada kini berada di dasar Grup F Piala Dunia 2022 dan tertinggal satu poin dari Kroasia.

Berdasarkan dengan hasil tersebut, Kanada diprediksi bakal bermain lebih keras lagi demi mengalahkan Kroasia dan mengejar ketertinggalan poin.

Pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 melawan Belgia, Kanada sejatinya bermain dengan cukup baik karena mampu melakukan tembakan hingga 22 kali.


 Hal tersebut menandakan bahwa Kanada bisa saja melakukan aksi comeback dengan mengalahkan Kroasia andai mereka sukses mengatasi ketajaman lini depan.

Sedangkan Modric Cs tentu tidak ingin kegagalan meraih kemenangan di laga sebelumnya kembali terulang. Oleh karena itu, pertandingan melawan Kanada bakal berjalan dengan alot dan seru.

Catatan Laga Kroasia vs Kanada Prediksi Susunan Pemain

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Nikola Vlasic, Andrej Kramaric, Ivan Perisic. Latest Sporting News 10 10 0:00/0:50

Pelatih: Zlatko Dalic

Kanada (3-4-3): Milan Borjan; Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller; Richie Laryea, Atiba Hutchinson, Tajon Buchanan, Alphonso Davies; Tajon Buchanan, Jonathan David, Cyle Larin.

Pelatih: John Herdman

Player to Watch Luka Modric (Kroasia) Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric masih menjadi pemain andalan di Kroasia meski telah berusia 37 tahun.

Di Liga Spanyol (LaLiga) musim ini saja, Modric turut berkontribusi lima gol secara langsung meski memainkan peran sebagai gelandang. Baca Juga Gara-gara Pakai Kostum Terlalu Seksi di Piala Dunia 2022, Miss Kroasia Terancam di Penjara Tajon Buchanan (Kanada) Penyerang sayap kanan andalan Kanada, Tajon Buchanan merupakan pemain yang baru didatangkan Club Brugge, klub asal Belgia.

Kendati demikian, pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi salah satu aset potensial karena turut memberikan dua kontribusi gol secara langsung di Jupiler Pro League musim ini.(Sumber: Indosport.com)

LINK Live Streaming

Untuk menonton laga-laga Piala Dunia 2022 via live streaming Vidio, penggemar sepak bola bisa memilih paket berlangganan.

Tersedia Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan 2 pilihan, yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), Paket Diamond (Liga Inggris) & Piala Dunia Rp631.590 (semua perangkat).

Link Live Streaming Kroasia vs Kanada 

Kroasia vs Kanada Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar World Cup 2022 Qatar Viral


Loading...