Konser Twice Dianggap Tak Laku, Fans Panas !

Konser Twice Dianggap Tak Laku, Fans Panas !
Soompi Konser TWICE 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park'
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 26 November 2022 12:54 WIB

Terasjabar.id - 

TWICE kembali menerima komentar jahat dari para haters. Komentar tak sedap itu menyinggung soal konser TWICE yang diadakan di luar Korea Selatan yakni di California, Los Angeles, dan Jepang.

Hal ini berawal dari sebuah postingan di komunitas online Theqoo yang memuat foto-foto dari venue konser-konser TWICE di luar Korea.

Terlihat banyak sekali penggemar yang datang dan memenuhi lokasi konser untuk melihat penampilan Nayeon dan kawan-kawan.

Namun, pada salah satu venue konser yang diunggah, terlihat bagian belakang kategori festival tampak sepi karena penggemar maju ke arah depan mendekati panggung.

Oleh karenanya, banyak komentar nyinyir untuk TWICE hanya karena hal tersebut. 

Bahkan ada penggemar yang membandingkan konser TWICE di negara lain dengan penampilan BLACKPINK pada tur mereka yang selalu dipenuhi penggemar.

"Sebagai ONCE, aku rasa TWICE tidak akan sesukses ini" ujar @mimi*** membandingkan konser TWICE dengan BLACKPINK.

TWICETWICE/ Foto: Theqoo

Kemudian penggemar TWICE yang tidak terima dengan ucapan tersebut langsung memberikan balasan menohok.

"TWICE sangat populer di luar negeri. TWICE menjual album terbanyak di antara idol wanita. Mereka juga sangat populer di AS. Aku bukan penggemar TWICE, tapi aku senang penyanyi Korea semakin populer," puji seorang warganet.

"Haters mengarang bahwa konser TWICE kosong," ujar yang lain.

"TWICE mendapat banyak kebencian di Pann, tapi seperti yang diharapkan, keke. TWICE melakukannya dengan sangat baik," komentar lainnya.

Sementara itu, TWICE diundang untuk tampil di acara akhir bernama Kouhaku Uta Gassen. Ini merupakan acara paling populer di Jepang karena hanya penyanyi-penyanyi populer yang diundang untuk tampil di sana.

(Sumber: Insertlive.com)

Twice Viral Konser Twice Theqoo Venue Konser Korea Girl Band LA Jepang California


Loading...