Johnny Depp Kembali Jadi Jack Sparrow di Seri Keenam Pirates Of The Caribbean ?

Johnny Depp Kembali Jadi Jack Sparrow di Seri Keenam Pirates Of The Caribbean ?
FandomWire
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 26 November 2022 09:37 WIB

Terasjabar.id - 

Johnny Depp belakangan digosipkan kembali berperan sebagai Captain Jack Sparrow untuk film keenam Pirates of the Caribbean.

Kabar kembalinya Jonny Depp sebagai Jack Sparrow pertama kali diberitakan oleh The Sun.

Seri keenam Pirates of the Caribbean kabarnya berjudul A Day At The Sea.

"Johnny ditetapkan untuk kembali sebagai Captain Jack Sparrow dan dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal Februari di sebuah lokasi rahasia di Inggris," kata sumber tersebut kepada The Sun.

"Segalanya masih di tahap awal dan masih belum ada sutradara yang terlibat dalam proyek yang berjudul A Day At The Sea. Johnny diharapkan akan melakukan tes kamera pada awal Februari sebelum proses produksi berjalan sepenuhnya," tutup sumber tersebut.

The Sun menjelaskan bahwa Johnny Depp akan melakukan tes kamera di Inggris pada Februari 2023. Informasi tersebut mereka dapatkan berdasarkan lembaran panggilan dari tim produksi.

Kemudian pada hari yang sama, berdasarkan laporan New York Post, seorang sumber anonim dari pihak Johnny Depp memberikan bantahan.

Menurut perwakilan Johnny Depp, sang aktor dilepas Disney dari waralaba Pirates of the Caribbean karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh mantan istrinya, Amber Heard.

Sumber dari pihak Johnny Depp mengatakan tidak mungkin ada proyek keenam Pirates of the Caribbean karena Disney sudah tidak menginginkannya.

(Sumber: insertlive.com)

Johnny Depp Amber Heard Lagu Jeff Black Mantan Istri Kolaborasi Beach Boy Pirates Of he Caribbean A Day At The Sea The Sun Viral


Loading...