Jinyoung GOT7 Wamil Maret 2023, Berikut Beberapa Proyek yang Akan Diselesaikan

Jinyoung GOT7 Wamil Maret 2023, Berikut Beberapa Proyek yang Akan Diselesaikan
Park Jinyoung GOT7 (Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 25 November 2022 15:30 WIB

Terasjabar.id -- Idol multitalenta Park Jinyoung GOT7 dikabarkan akan menjalani wamil (wajib militer) pada bulan Maret 2023.

Dilansir media Korea Selatan Star News pada Jumat (25/11/2022), Jinyoung yang telah memasuki usianya ke-28 tahun merencanakan untuk memenuhi wajib militernya dan mendaftar pada pertengahan Maret tahun depan. 

Kabar tersebut ditanggapi oleh BH Entertainment selaku agensi Jinyoung, “Tanggal pasti pendaftaran Park Jinyoung belum ditentukan, tetapi ia akan dengan setia memenuhi tugas militernya,” dikutip dari media Korea Selatan Sports Kyunghyang.

Kabar Jinyoung GOT7 wamil muncul di tengah kesibukannya yang padat mulai dari jadwal promosi film, syuting drama, hingga mempersiapkan album solo. Jinyoung sendiri menjadi salah satu idol yang wajahnya sering muncul dalam 3 tahun terakhir ini.

Baru-baru ini, Jinyoung muncul sebagai cameo dalam drama ‘Reborn Rich’ yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Jinyoung tampil sebagai seorang pegawai di episode 1 drama ‘Reborn Rich’.

Menjelang wamilnya, Park Jinyoung masih harus mengerjakan beberapa proyek, baik proyek akting ataupun musik. Yoursay.id merangkum, berikut 4 proyek yang akan diselesaikan Jinyoung sebelum wamilnya dimulai:

1. Jinyoung akan Promosi Film 'Christmas Carol' pada Bulan Desember 2022

Seleb Korea donasi untuk korban banjir Seoul (Instagram/@jinyoung_0922jy)
Seleb Korea donasi untuk korban banjir Seoul (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Film ‘Christmas Carol’ yang dibintangi oleh Jinyoung akan dirilis pada 7 Desember 2022. Jinyoung akan menantang dirinya dengan memerankan dua karakter dalam drama tersebut.

‘Christmas Carol’ akan menjadi proyek akting terakhir Jinyoung yang dirilis sebelum dirinya menjalani wamil. Jinyoung juga dikabarkan akan melakukan promosi untuk film tersebut.

2. Jinyoung Tengah Disibukkan dengan Syuting Drama 'The Witch'

Jinyoung GOT7.[Twitter @soompi]
Jinyoung GOT7.[Twitter @soompi]

Saat ini, Jinyoung tengah fokus dalam menjalani syuting drama ‘The Witch’ yang disutradarai oleh sutradara Kim Tae Gyoon. Lewat drama ‘The Witch’, Jinyoung akan beradu akting dengan aktris muda Roh Jeong Eui. 

Drama ‘The Witch’ diangkat berdasarkan cerita Webtoon Kang Full yang memiliki judul yang sama. Drama tersebut akan dibalut dengan genre misteri dan romantis.

3. Rayakan Debut 10 Tahun, Jinyoung akan Rilis Album Solo pada Januari 2023

Park Jinyoung GOT7 (Twitter/@got7)
Park Jinyoung GOT7 (Twitter/@got7)

Pada 17 November lalu, BH Entertainment mengumumkan bahwa Jinyoung akan merilis album solo pada Januari 2023 untuk merayakan debutnya yang ke-10 tahun. Untuk menunjukkan ketulusan di tengah kesibukannya, Jinyoung tetap turut berpartisipasi dalam pengerjaan album.

4. Jinyoung akan Gelar Fanmeeting pada Awal Tahun Depan

Jinyoung GOT7 (Twitter/@GOT7Official)
Jinyoung GOT7 (Twitter/@GOT7Official)

Bersamaan dengan perilisan album solo, Jinyoung juga akan menyapa para penggemarnya dengan menggelar fanmeeting. Jinyoung ingin mengungkapkan terima kasihnya kepada penggemar karena telah bersamanya dalam 10 tahun terakhir.

Itu dia kabar terkait wamil Park Jinyoung GOT7 dan beberapa proyek yang akan diselesaikannya sebelum mendaftar kewajibannya.

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id 

Park Jinyoung GOT7 Wamil BH Entertainment


Loading...