BPKAD Peremajaan Kendaraan Dinas Dengan Transparan

BPKAD Peremajaan Kendaraan Dinas Dengan Transparan
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 25 November 2022 14:16 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Melakukan Peremajaan kendaraan dinas yang sudah usang dengan melalui lelang terbuka dan transfaran.
Hal itu dikatakan Kepala BPKAD Kuningan DR.A.Taufik Rohman.,M.Si.,M.Pd Melalui Kabid Aset BPKAD John raharja, S.IP.,M.Si. diruang kerjanya, jumat (25/11/2022).

John Raharja mengatakan, tahun ini Pemkab Kuningan membeli mobil dinas baru jenis Daihatsu Terios warna putih. Jumlahnya 8 unit dengan pagu anggaran 1,8 M. Mobil tersebut diberikan kepada para camat lantaran sudah belasan tahun mobil dinas tidak diganti.

Lanjut Jhon Sudah 16 tahun mobil dinas camat tidak diganti. Ada yang sudah terbakar, dan banyak pula yang sudah tidak layak pakai
8 unit mobil ini di peruntukan kecamatan bermedan berat seperti Cilebak, Selajambe, Subang, Maleber, Darma, Ciniru, Hantara dan Ciwaru. Terangnya.

Pihaknya berharap Dari 32 kecamatan, akan melakukan pembaruan mobil dinas secara bertahap. Jika tahun ini 8 unit, maka tahun 2023 nanti akan ditambah untuk kecamatan lainnya. Untuk memaksimalkan kinerja para camat melakukan aktifitas di medan berat.
Imbuhnya.


(H. Aboy)

Kuningan BPKAD Kendaraan Dinas Viral Aset Daerah Mobil Daihatsu Terios Jhon


Loading...