Girl Group LE SSERAFIM Bakal Debut Jepang pada Januari 2023 Mendatang

Girl Group LE SSERAFIM Bakal Debut Jepang pada Januari 2023 Mendatang
Girl group rookie asuhan Source Music dan HYBE Labels, LE SSERAFIM (Fresherslive : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 25 November 2022 14:12 WIB

Terasjabar.id -Girl group rookie asuhan Source Music dan HYBE Labels, LE SSERAFIM, dikabarkan akan segera melakukan debut di Jepang

Mengutip dari akun Twitter resmi LE SSERAFIM JP pada Jum'at (25/11/2022), LE SSERAFIM akan merilis single album debut Jepang mereka bertajuk 'FEARLESS' pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang. 

Untuk debut single album Jepang pertama mereka, LE SSERAFIM akan merilis lagu 'FEARLESS' versi bahasa Jepang dari lagu hit debut mereka dengan judul yang sama. 

Dari teaser image yang dibagikan, LE SSERAFIM menampilkan image simbol logo grup mereka disertai judul single album debut Jepang mereka 'FEARLESS'.

Single album 'FEARLESS' nantinya akan berisi lagu 'FEARLESS' versi Jepang, ditambah dengan lagu 'Blue Flame' versi Jepang yang diambil dari mini album pertama LE SSERAFIM. 

Tidak hanya itu, LE SSERAFIM juga akan merilis lagu original berbahasa Jepang yang akan diikutkan dalam single album 'FEARLESS' ini. 

Sementara itu, pre-order untuk single album pertama LE SSERAFIM 'FEARLESS' akan dimulai tanggal 25 November 2022. 

Dalam rangka merayakan debut single Jepang pertama mereka, LE SSERAFIM juga akan mengadakan showcase pertama mereka di Jepang pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang. 

Para penggemar LE SSERAFIM juga berkesempatan untuk ikut menghadiri showcase single debut 'FEARLESS' dengan mengikuti pre-order album melalui Weverse Shop Japan dan Universal Music Store. Nantinya penggemar akan dipilih melalui sistim undian, dan berkesempatan melihat penampilan LE SSERAFIM secara langsung.

LE SSERAFIM juga akan tampil mengisi acara musik terkenal di Jepang untuk menyambut tahun baru, yakni 'Khaku Uta Gassen (Red and White Song Battle)'.

Sementara itu, LE SSERAFIM melakukan debut lewat mini album pertama bertajuk 'FEARLESS' pada bulan Mei 2022 lalu. 

Sukses mencuri perhatian publik, grup yang digawangi oleh Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Eunchae tersebut kembali melakukan comeback dengan mini album kedua mereka bertajuk 'ANTIFRAGILE' pada bulan Oktober 2022.

Kini LE SSERAFIM tengah bersiap-siap untuk mencuri perhatian para penggemar di Jepang dengan debut single album pertama mereka pada Januari 2023 mendatang.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com  

Girl Group Le SSERAFIM Debut Jepang Source Musc HYBE Labels


Loading...