LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 : Qatar Vs Senegal, Tuan Rumah Bisa Bangkit Atau Malah Makin Sakit ?

LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 : Qatar Vs Senegal, Tuan Rumah Bisa Bangkit Atau Malah Makin Sakit ?
Qatar Vs Senegal/ SCTV
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 25 November 2022 13:47 WIB

Terasjabar.id - Tuan rumah Qatar akan berhadapan langsung dengan Senegal di Piala Dunia 2022 pada hari ini, Jumat (25/11/2022) pukul 20:00 WIB. Penggemar dapat menonton aksi keduanya melalui link live streaming Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022.

Kedua tim yang berasal dari grup A tersebut akan bertanding di Al Thumama Stadium. Pertandingan antara Qatar dengan Senegal di Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di mana saja berkat adanya link live streaming.

Penggemar sepak bola di Indonesia dapat memanfaatkan layanan streaming online seperti Vidio dan saluran televisi nasional. Dengan adanya link live streaming Qatar vs Senegal, penggemar kini mengetahui cara nonton Piala Dunia 2022

Berikut ini link live streaming Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022 yang bisa dipilih oleh penggemar:

  1. Link nonton Qatar vs Senegal di aplikasi Vidio. Klik di sini
  2. Link nonton Qatar vs Senegal di Moji. Klik di sini
  3. Link nonton Qatar vs Senegal di SCTV. Klik di sini
  4. Link nonton Qatar vs Senegal di Indosiar. Klik di sini
  5. Link nonton Qatar vs Senegal di Mentari TV. Klik di sini

Penggemar dapat memilih salah satu dari link nonton Piala Dunia 2022 di atas, sesuai dengan kecepatan koneksi internet di wilayah pengguna.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan seru karena Qatar maupun Senegal sama-sama mengejar poin pertama. Ini karena kedua negara harus mengalami kekalahan di laga pertama.

Sebelumnya, Qatar kalah dalam laga pertama ketika melawan Ekuador dengan hasil skor 0-2. Sedangkan, Senegal pun harus berpuas diri dengan skor 0-2 usai melawan Belanda.

Oleh karena itu, pertandingan kali ini sangat penting bagi Qatar dan Senegal yang berharap dapat lolos ke babak berikutnya.

Bagi penggemar yang tak ingin ketinggalan aksi seru dari kedua tim tersebut, penggemar dapat menyaksikannya melalui link live streaming Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022 yang telah tersedia.

(Sumber: Suara.com)

Piala Dunia 2022 Qatar Link Live streaming Qatar Vs Senegal Al Thumama Stadium


Loading...