Kuasa Hukum Lee Seung Gi Jelaskan Permasalahan yang Terjadi Antara Sang Aktor Dengan Hook Entertainment

Kuasa Hukum Lee Seung Gi Jelaskan Permasalahan yang Terjadi Antara Sang Aktor Dengan Hook Entertainment
Suara.com
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 24 November 2022 14:08 WIB

Terasjabar.id - Konflik antara Lee Seung Gi dengan agensi yang menaunginya selama 18 tahun, Hook Entertainment, tengah menjadi perhatian publik. Sang aktor dikabarkan tidak mendapatkan gaji sepeserpun dari kegiatan musiknya, hingga sang CEO yang memberikan ancaman kepada sang aktor.

Lee Seung Gi akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi yang tengah terjadi. Melalui kuasa hukum, sang aktor mengaku sangat mempercayai sang CEO dan juga Hook Entertainment sehingga tidak menaruh curiga soal keuntungannya di dunia musik.

Namun ketika menerima sebuah pesan yang salah dikirimkan oleh salah satu pegawai, Lee Seung Gi langsung meminta pertanggung jawaban. Dalam prosesnya, pihaknya membenarkan Lee Seung Gi mendapatkan berbagai macam hinaan dan ancaman dari sang CEO.

"Lee Seung Gi mendengar komentar yang menghina dan ancaman yang sulit dikatakan dari CEO dan lainnya. Sehingga setelah berpikir panjang, ia meminta transparansi penghasilan melalui kuasa hukum," ungkap kuasa hukum.

"Menurut Lee Seung Gi lebih dari isu soal pembayaran musiknya, ia sudah tidak bisa lagi mempercayai CEO Kwon Jin Young juga Hook Entertainment yang telah dia andalkan seperti keluarga sendiri untuk waktu yang lama," lanjutnya.


Ke depannya, pihak Lee Seung Gi berencana untuk melakukan pemeriksaan mendalam mengenai hubungan legal antara Hook Entertainment, termasuk CEO Kwon, dengan Lee Seung Gi. Sehingga, mereka dengan tegas meminta manajemen untuk mengungkap detail penjualan dan keuntungan yang didapatkan oleh Lee Seung Gi di industri hiburan.

"Mengenai masalah ini, kami berterima kasih dan meminta maaf kepada publik yang sudah mendukung Lee Seung Gi," tambah pihak kuasa hukum.

"Lee Seung Gi akan melakukan yang terbaik agar hal ini tidak mempengaruhi proyek yang sedang dikerjakan kedepannya. Kami akan menyampaikan pernyataan terpisah setelah memeriksa kebenaran yang jelas dari masalah tersebut dengan lebih mendetail," pungkasnya.

Baca artikel detikhot, "Pengacara Benarkan Lee Seung Gi Dihina dan Diancam CEO Manajemen" selengkapnya https://hot.detik.com/kpop/d-6424043/pengacara-benarkan-lee-seung-gi-dihina-dan-diancam-ceo-manajemen.

Lee Seung Gi Viral Hook Entertainment Kuasa hukum Permasalahan Hinaan dan Ancaman


Loading...