LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Brasil vs Serbia, Tim Samba Incar Kemenangan Pertama Tapi Cukup Menyulitkan !

LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Brasil vs Serbia, Tim Samba Incar Kemenangan Pertama Tapi Cukup Menyulitkan !
Brasil Vs Serbia/ SCTV
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 24 November 2022 13:03 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Brasil vs Serbia, Tim Samba Incar Kemenangan Pertama Tapi Cukup Menyulitkan ! 

Di antara laga-laga menarik yang akan digelar di Piala Dunia 2022, Brasil vs Serbia menjadi pertandingan yang dinantikan.

Ini adalah duel antara tim favorit perah gelar yaitu Brasil menghadapi Serbia, tim yang bisa menjadi kejutan di turnamen yang digelar di Qatar ini.

Arab Saudi telah mengalahkan Argentina dan Jepang menekuk Jerman, "skenario" serupa bisa terjadi di laga Brasil vs Serbia ini.

Laga Brasil vs Serbia akan digelar Kamis (24/11/2022) malam atau Jumat pukul 02.00 WIB.

Brasil vs Serbia akan disiarkan SCTV dan Vidio.com dengan link live streaming Brasil vs Serbia ada di akhir tulisan ini.

Brasil datang dengan materi pemain yang bertabur bintang. Dari posisi penjaga gawang hingga penyerang, pasukan Tite sangat seimbang dari segi kualitas.

Namun, Brasil tentu tidak akan memandang sebelah mata Serbia karena faktanya tim ini bukanlah tim yang minim pemain bintang.

Sebaliknya, Serbia juga memiliki barisan bintang yang bermain di liga Eropa terbaik, kebanyakan di Liga Italia.

Yang membedakan antara Brasil dan Serbia hanyalah histori kedua negara ini di Piala Dunia, di mana sejarah besar Tim Samba tidak akan dapat dibadingkan dengan Serbia tentunya.

Namun, baik Neymar dan Dusan Vlahovic ketika masuk ke lapangan Stadion Lusail Iconic, sejarah tidak lagi berlaku.

Dalam 90 menit atau lebih, strategi, kerja sama tim, serta kemampuan individu yang akan membedakan akhir laga ini.

Lalu, apa yang akan terjadi dalam pertandingan nanti? Brasil di atas kertas memiliki peluang untuk meraih tiga poin.

Hanya jika melihat kekuatan materi Serbia, potensi laga berakhir imbang bisa terjadi. Neymar akan menjadi harapan fans Brasil di laga ini.

Neymar memang menjadi kelebihan yang dimiliki Tim Samba tapi juga bisa menjadi kelemahan jika pertahanan Brasil mampu mematikan pergerakan sang pemain.

Situasi inilah yang harus diantisipasi oleh Tite. Dia harus memiliki rencana ketika Neymar kesulitan.

Pemain seperti Richarlison dan Raphinha bisa mengambil momen tersebut untuk memberikan kejutan kepada pertahanan Serbia.

Peran Carlos Casemiro di lini tengah juga menjadi sangat penting untuk meredam gaya sepak bola Serbia yang bertenaga dan cepat.

Namun, ancaman pertahanan Brasil tentu lebih besar jika Serbia dapat memaksimalkan kekuatan mereka.

Nama-nama seperti Luka Jovic, Dusan Vlahovic, dan Dusan Tadic, sejatinya adalah barisan pemain ofensif Liga Italia yang mampu menjadi teror bagi pertahanan Tim Samba.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Brasil: Jelang tampil di laga pertama, pers Brasil mempertanyakan terkait isu Lucas Paqueta yang akan ditempatkan sebagai gelandang bertahan oleh Tite.

Tite diyakini juga akan menurunkan pola 4-1-4-1 atau dengan menurunkan lima pemain dengan naluri penyerang di lini depan.

Serbia: Jelang laga ini, Serbia optimistis terkait kondisi Alexandar Mitrovic yang sudah dapat berlatih setelah mengalami cedera di kakinya.

Dusan Vlahovic juga sudah fit. Penyerang Juventus ini tampil dalam uji coba lawan Bahrain setelah sebelumnya mengalami cedera otot.

Namun, Serbia masih menunggu terkait kondisi penyerang sayap Filip Kostic yang juga baru pulih dari cedera.

Head to Head

2 Laga
2 Brasil menang

Pertemuan terakhir

27/06/2016 Serbia 0-2 Brasil
06/06/2014 Brasil 1-0 Serbia

Pertandingan Brasil vs Serbia dapat disaksikan secara langsung di SCTV atau melalui tayangan live streaming pada Jumat (25/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022


(Sumber: Skor.id) 

Piala Dunia 2022 Qatar Brasil vs Serbia Tim Samba Neymar Richalinson Vini jr gabjes SCTV


Loading...