CAMPURAN Makanan Aneh yang Disukai Oleh Beberapa Orang, Nugget + Milkshake Hingga Strawberry Pakai Merica ! Emang Enak ?

CAMPURAN Makanan Aneh yang Disukai Oleh Beberapa Orang, Nugget + Milkshake Hingga Strawberry Pakai Merica ! Emang Enak ?
Suara.com
Editor: Malda Kuliner —Kamis, 24 November 2022 11:35 WIB

Terasjabar.id - Ketika seseorang mengalami ngidam, makanan yang aneh biasanya akan diminta. Uniknya, netizen ini justru kecanduan dengan makanan aneh yang dimintanya saat ngidam.
Ngidam biasanya akan dialami oleh ibu hamil. Ngidam digunakan untuk mendeskripsikan kondisi saat menginginkan salah satu makanan tertentu bahkan sangat spesifik.

Tidak sedikit makanan yang diminta oleh mereka yang ngidam juga aneh-aneh dan tak masuk akal. Uniknya walaupun makanan yang diminta sangat aneh tetapi mereka justru tak bisa lepas setelah masa ngidamnya selesai.

Hanya berawal dari ngidam, orang-orang ini kecanduan dengan kombinasi makanan yang aneh dan tak masuk akal. Bahkan ada yang doyan makan roti bagel dengan isian camilan ringan.


Berikut ini 7 kombinasi makanan aneh orang ngidam menurut BuzzFeed:

1. Strawberry campur merica


Ingin makanan yang segar saat hamil, seorang netizen mengaku dirinya sangat ingin makan strawberry saat itu. Tetapi ia juga menginginkan rasa rempah yang unik pada potongan strawberrynya.

Akhirnya di atas potongan strawberrynya ia menambahkan taburan merica secara merata. Uniknya ia mengaku bahwa strawberry yang ditaburkan merica ini menambah cita rasa strawberry tanpa memberikan rasa pedas.

2. Makan es krim pakai cuka


Selera lidah ibu hamil yang seringkali aneh tak bisa dihindari. Netizen ini bercerita bahwa semasa hamil dirinya menginginkan es krim vanilla dengan siraman cuka hitam di atasnya.

Tetapi ia menyebutkan bahwa hanya cuka hitam yang berkualitas baik dan kental yang cocok dipadukan dengan es krim. Hingga kini, walaupun sudah tak hamil, dirinya masih sering mengonsumsi sajian es krim yang aneh tersebut.

3. Selai kacang campur acar


Roti dengan selai menjadi menu yang paling pas untuk dinikmati ketika sarapan. Tetapi seorang pria mengatakan semasa istrinya hamil ia selalu membuatkan menu sarapan yang paling aneh.

Istrinya meminta roti dengan selai kacang dan tambahan beberapa potong acar di dalam rotinya. Uniknya menu ini kini menjadi menu sarapan utama dan disukai oleh seluruh anggota keluarga.

4. Kentang goreng dengan gula


Kentang goreng yang masih panas dan renyah paling enak jika ditaburi dengan penyedap yang gurih. Tetapi tidak dengan netizen yang punya selera ngidam sangat aneh ini.

Ia mengaku selama mengandung anaknya, ia selalu menginginkan kentang goreng yang diberi taburan gula halus. Ternyata setelah dirinya melahirkan, lidahnya terus menginginkan menu yang tak biasa itu.

5. Nugget campur milkshake


Selain jus atau minuman dingin yang manis, milkshake juga paling enak untuk dinikmati ketika cuaca sedang panas terik. Tetapi ada seorang netizen yang mengatakan dirinya punya cara unik untuk menikmati milkshake semasa hamil.

Ia tak pernah menambahkan topping seperti saus cokelat, taburan meses atau hal-hal yang manis. Dirinya justru lebih menyukai menambahkan nugget ayam ke bagian atas milkshakenya.

6. Ramen pakai selai kacang


Semasa mengandung anaknya, netizen ini mengaku selalu ingin makan makanan yang berkuah hangat tetapi creamy. Suatu hari dirinya memasak ramen atau mie instan dan melihat selai kacang di dapurnya.

Entah inspirasi dari mana tetapi tangannya otomatis mengambil selai kacang tersebut dan menambahkannya ke dalam semangkuk ramen yang panas. Ternyata cita rasanya yang creamy dan unik terus diinginkan oleh lidahnya hingga sekarang.

7. Roti bagel pakai camilan


Makanan ngidam yang satu ini tampak seperti kreasi makanan hasil mainan anak-anak. Ada sepotong roti bagel yang telah dibagi dua dengan olesan krim tebal di atasnya.

Tetapi tak ada potongan daging atau isian lain yang normal, hanya ada camilan ringan rasa pedas di bagian tengahnya. Menurut netizen yang menciptakan menu aneh ini, makanan tersebut tercetus saat mengandung anaknya dan ia terus menginginkan krim keju tetapi dengan rasa pedas.

Baca artikel detikfood, "Berawal dari Ngidam, 7 Kombinasi Makanan Aneh Ini Jadi Favorit Netizen" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-6422539/berawal-dari-ngidam-7-kombinasi-makanan-aneh-ini-jadi-favorit-netizen.

Makanan Kombinasi Makanan Ngidam Ibu Hamil Kombinasi Makanan Aneh Campuran Makanan Aneh


Loading...