TERUNGKAP Ini Kata-kata yang Disampaikan Pemain Arab Saudi Kepada Messi Saat Berada di Lapangan

TERUNGKAP Ini Kata-kata yang Disampaikan Pemain Arab Saudi Kepada Messi Saat Berada di Lapangan
Tempo.co
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 23 November 2022 12:08 WIB

Terasjabar.id -- TERUNGKAP Ini Kata-kata yang Disampaikan Pemain Arab Saudi Kepada Messi Saat Berada di Lapangan 

Pemain bertahan timnas Arab Saudi, Ali Al-Bulayhi kedapatan melakukan aksi yang dinilai provokatif saat laga timnya menghadapi Argentina di fase Grup Piala Dunia, Selasa (22/11) sore WIB.
Arab Saudi diketahui membuat kejutan dengan mengalahkan Argentina 2-1 di Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022.

Dikutip dari Sportbible, Al-Bulayhi menepuk pundak Striker Argentina, Lionel Messi dari belakang seraya berkata. "Kamu tidak akan menang, kamu tidak akan menang!" setelah gol kedua Arab Saudi tersebut.
Messi diketahui beberapa kali nampak frustrasi dengan laga tersebut. Messi akhirnya memilih sedikit tertawa setelah Al-Bulayhi mengeluarkan kata-kata tersebut.

"Saya mengatakan kepadanya: Anda tidak akan menang, Anda tidak akan menang!" ujar Al-Bulayhi menjawab pertanyaan wartawan usai laga tersebut.

Kemenangan Arab Saudi atas Argentina memang dianggap hal bersejarah.

Pelatih Arab Saudi Herve Renard mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut adalah hal gila yang bisa terjadi dalam sepak bola.

Green Falcons, julukan Arab Saudi, tampil mengesankan di laga ini. Salem Al-Dawsari dan kawan-kawan bisa membalikkan keadaan untuk mencetak kemenangan bersejarah atas Argentina di Stadion Lusail.

"Semua bintang di langit tampak selaras untuk kami, tapi jangan lupa Argentina masih merupakan tim yang fantastis," ujar Renard setelah pertandingan dilansir dari The National.

Kemenangan ini menempatkan Arab Saudi di puncak klasemen Grup C Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga poin. Sementara Argentina terpaku di posisi juru kunci.

"Ini pukulan yang sangat berat, kekalahan yang menyakitkan tetapi kami harus tetap percaya diri," ujar Messi dilansir dari France24.

"Tim ini tidak akan menyerah. Kami akan berusaha mengalahkan Meksiko," ia melanjutkan.

Messi lantas bicara soal penampilan Argentina secara keseluruhan. La Pulga menilai timnya bermain agak terburu-buru sehingga tidak bisa meraih hasil positif.


Baca artikel CNN Indonesia "Terbongkar Kata-kata Pedas Bek Arab Saudi kepada Messi" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20221123095303-142-877470/terbongkar-kata-kata-pedas-bek-arab-saudi-kepada-messi.

Arab SAudi Ali Al Bulayhi Piala Dunia Argentina messi


Loading...