VIRAL ! Wanita Madura Menikah Dengan Pria Korea, Disebut Mirip Jaehyun NCT

VIRAL ! Wanita Madura Menikah Dengan Pria Korea, Disebut Mirip Jaehyun NCT
Mempelai pria disebut mirip Jaehyun NCT, pernikahan orang Madura dan Korea Selatan ini viral. (Sumber: TikTok/@rizky_amalia_)
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 23 November 2022 10:52 WIB

Terasjabar.id - Pernikahan lintas negara kini sudah banyak dijalani oleh orang Indonesia. Tidak hanya dari kalangan artis, masyarakat biasa pun tak sedikit yang berjodoh dengan orang luar negeri. Seperti yang dialami oleh mempelai pengantin wanita yang berasal dari Madura, Jawa Timur ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh laman TikTok @rizky_amalia_ baru-baru ini, memperlihatkan sebuah acara pernikahan yang berlangsung di Madura. Pengantin dalam video tersebut viral lantaran berasal dari negara berbeda. Tampak mempelai prianya merupakan warga negara Korea Selatan.

Tidak diceritakan bagaimana keduanya bertemu, namun kini mereka sudah sah menjadi suami istri. Tak lama setelah video itu diunggah, warganet pun langsung salfok ke wajah mempelai pria. Ia tampak begitu bersih dan punya mata yang sipit, bikin auranya kian terpancar.

Bahkan, banyak yang menyebut pengantin pria tersebut mirip dengan idol Korea. Simak cerita lengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari laman TikTok @rizky_amalia_, Rabu (23/11/2022).

Disebut mirip Jaehyun NCT

Video yang berdurasi 12 detik itu memperlihatkan pernikahan antara orang Madura dan Korea Selatan. Terlihat pengantin wanita memakai gaun pengantin dan hijab berwarna putih. Sedangkan mempelai pria mengenakan setelan jas warna hitam. Keduanya keluar dari rumah sambil bergandengan tangan.

Saat kedua mempelai keluar, terdengar alunan musik khas rebana sebagai sambutan. Kedua mempelai pun tampak begitu bahagia. Pernikahan beda negara itu pun viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang heboh dengan pernikahan wanita Madura dengan pria Korea.

"Pengantin Yang Lagi Viral Madura Vs Korea Selatan," tulis pemilik akun @rizky_amalia_ pada keterangan video.

Banyak warganet yang salah fokus pada wajah si pengantin pria. Sosoknya disebut mirip dengan idol Korea Selatan yaitu Jaehyun NCT. Hal itu pula yang membuat warganet antusias dan menabur harapan di kolom komentar kalau ada kemungkinan mereka bisa menikah dengan orang Korea.

Komentar warganet

Video yang mencuri perhatian warganet hingga sudah ditonton 3 juta kali oleh pengguna TikTok ini pun menuai beragam komentar. Banyak yang menyebut mempelai pria mirip dengan Jaehyun NCT. Ada pula yang menuliskan komentar kocak tentang jodoh.

"Dari sini kesempatan saya bisa menikah dengan orang Korea bisa digapai nanti, ngga halu lagi karna saya juga orang jawa-madura. Bismillah Haechan yok bisa yok," tulis akun @aesthethic714.

"Mirip jaehyun + mark," tulis akun @its.haewounie.

"Mirip jaehyun sekilas," tulis akun @anaktunggal10_8.

"Jadi makin yakin jodoh aku orang Korea," tulis akun @blckyyjnni.

"Mungkin gw skrng jomblo gegara jodoh gw di Korsel," tulis akun @makala703.


Berikut video viralnya

(Sumber: Liputan6.com)

Jaehyun NCT Viral Tik Tok Jawa timur Madura Pernikahan artis Jawa Timur madura


Loading...