H. Acep Kunjungi Lapas Kelas IIA Kuningan

H. Acep Kunjungi Lapas Kelas IIA Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 23 November 2022 10:14 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dengan adanya pergantian Kalapas Kelas IIA Kuningan dari Gumilar Budirahayu Ke Kurnia Panji Bupati kuningan
H. Acep purnama melakukan kunjungan silatutahmi untuk menjalin kordinasi yang lebih baik antara pemerintah kabupaten kuningan dengan kalapas kelas IIA. Selasa 22/11/2022.

Kalapas kelas IIA dengan suasana santai menyambut kedatangan bupati kuningan dan menyampaikan, perkenalan dirinya kepada bupati kuningan

"Dalam kesempatan ini saya berterimakasih atas kehadiran bapak bupati ke lapas kelas IIA sekalian saya memperkenalkan diri." ujar panji.

Gambar

Dalam kegiatannya panji menyampaikan rencana 100 hari kerja kedepan sebagai kalapas dan memohon arahan, bimbingan serta petunjuk kepada pemerintah kabupaten kuningan. Terkait dengan program warga binaan.

Sementara bupati kuningan menyampaikan program-program yang sudah bejalan dengan baik di lingkungan lapas.

"Saya berharap agar program warga binaan di lapas kelas IIA Kuningan berjalan dengan baik. Dengan program pembinaan para warga binaan mampu menyadari kesalahanya dan tidak mengulanginya lagi. dan mempunyai ilmu yang bermanfaat sebagai bekal setelah bebas dari lapas. "Imbuhnya.

(H. Aboy)

Kuningan Viral H Acep Gumilar Budirahayu Panji Bupati Kuningan Pemerintah


Loading...