LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Meksiko Vs Polandia ! Lewandowski Bisa Tunjukan Kapasitasnya ?

LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Meksiko Vs Polandia ! Lewandowski Bisa Tunjukan Kapasitasnya ?
Meksiko Vs Polandia/ SCTV
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 22 November 2022 12:58 WIB

Terasjabar.id - Robert Lewandowski di antara bintang top yang tampil di Piala Dunia 2022. Penyerang Barcelona ini yang menjadi alasan Polandia memiliki peluang untuk bersaing di ajang ini.

Robert Lewandowski datang dengan membawa status sebagai salah satu mesin gol terbaik Eropa dalam hampir lima musim terakhir.

Produktivitasnya dalam mencetak gol baik di Barcelona dan di klub sebelumnya, Bayern Munchen, membuat penyerang ini figure yang akan diwaspadai.

Termasuk oleh Meksiko. Malam ini, Piala Dunia menampilkan duel Meksiko vs Polandia. Laga ini dapat disaksikan pula lewat link live streaming yang ada di akhir tulisan.

Dalam 19 pertandingan pada musim yang berjalan ini bersama Barcelona, Robert Lewandowski telah tampil dalam 19 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, penyerang 34 tahun ini mampu mencetak 18 gol.

Dengan demikian, rata-rata Robert Lewandowski mampu mencetak satu gol setiap satu laga bersama Barcelona.

Robert Lewandowski pun datang dengan status sebagai peraih Golden Shoe Eropa dalam dua musim beruntun (2020-2021 dan 2021-2022), yang diraihnya ketika masih bermain di Bayern Munchen.

Dari level klub, Robert Lewandowski adalah mesin gol. Namun, status tersebut akan diuji di level turnamen Piala Dunia.

Apakah ketajaman Robert Lewandowski efektif di level turnamen besar seperti ini? Pertanyaan ini pantas diarahkan kepada sang pemain.

Sepanjang fase kualifikasi, Robert Lewandowski memang menjadi pencetak gol terbanyak Polandia dengan menorehkan sembilan gol. Hanya, jika melihat performanya di putaran final, tepatnya di Piala Dunia 2018 lalu, Robert Lewandowski kehilangan performa terbaiknya.

Dalam tiga pertandingan putaran final di Piala Dunia yang digelar di Rusia tersebut, dia sama sekali tidak mampu mencetak gol. Bahkan, dia hanya mampu melepaskan tiga tembakan ke arah gawang dan hanya menyentuh bola sembilan kali di jantung pertahanan lawan.

Robert Lewandowski memang mesin gol tapi status itu pula yang akan menjadi perhatian besar bagi barisan pertahanan Meksiko.

Di sisi lain, sejumlah pemain tengah dan lini serang Meksiko bisa memberikan ancaman serius bagi pertahanan Polandia.

Pasukan Gerardo Tata Martino memiliki sejumlah peman dengan talenta yang berkualitas meski mereka bukan yang terbaik di dunia.

Gelandang Andres Guardado contohnya, pemain yang sarat pengalaman di ajang ini dan akan tampil dalam edisi Piala Dunia kelima, catatan yang hanya sedikit pemain mampu meraihnya.

Meksiko juga bisa mengandalkan penyerang Raul Jimenez, yang dikabarkan sudah fit. Penyerang Wolverhampton ini bisa menjadi pilihan di lini depan Meksiko.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Meksiko: Jika Raul Jimenez belum fit 100 persen, Meksiko bisa mengandalkan Henry Martin untuk lini depan.

Bintang Napoli, Hirving Lozano akan tampil dengan kondisi terbaik untuk menambah daya gedor di lini depan.

Polandia: Bek Polandia, Kamil Glik yang berusia 34 tahun, akan tampil dalam laga ke-100 di level timnas. Ini akan menjadi motivasi sang pemain secara psikologis untuk tampil maksimal.

Robert Lewandowski hanya cadangan dalam laga uji coba lawan Cile pada pekan lalu. Ini untuk membuat sang pemain siap dan lebih fresh untuk menghadapi laga ini.

Berikut ini Link Live Streaming Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022:

Link Live Streaming Meksiko vs Polandia

(Sumber:Skor.id) 

Meksiko Vs Polandia World Cup 2022 Qatar Piala Dunia Live Streaming Meksiko vs Polandia


Loading...