LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Argentina Vs Arab Saudi ! Lionel Messi Siap Bermain !

LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Argentina Vs Arab Saudi ! Lionel Messi Siap Bermain !
SCTV/ Argentina Vs Arab Saudi
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 22 November 2022 12:37 WIB

Terasjabar.id - Berikut Link live streaming Argentina vs Arab Saudi pada matchday 1 Grup C Piala Dunia 2022 Qatar. Laga ini akan digelar digelar di Lusail Iconic Stadium pada Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Argentina datang ke Qatar sebagai salah satu kandidat kuat juara Piala Dunia 2022. Laga melawan Arab Saudi ini akan menjadi ujian pertama bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Skuad asuhan Lionel Scaloni lolos ke Piala Dunia 2022 dengan rekor impresif di babak kualifikasi. Argentina mencatatkan 11 kemenangan, 6 hasil imbang, dan tak sekalipun kalah di babak kualifikasi zona Amerika Selatan.

Di laga pemanasan terakhir sebelum Piala Dunia 2022, Argentina sukses menggilas Uni Emirat Arab 5-0. Tentu saja ini menjadi modal bagus untuk meraih hasil positif di laga perdananya di Grup C Piala Dunia 2022.

Sementara Arab Saudi mengharapkan kejutan di laga perdana mereka melawan Argentina Selasa sore nanti. Mereka ingin mengulang prestasi lolos ke babak 16 besar pada Piala Dunia 1994 lalu.

Arab Saudi lolos putaran final Piala Dunia 2022 dengan status juara grup B babak kualifikasi zona Asia. Mereka tampil apik dengan 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan hanya 1 kali kalah di kualifikasi.

Meski tidak diunggulkan namun timnas berjuluk Al-Akhdar berpotensi menyulitkan Argentina pada pertandingan pertama Grup C ini. Laga pertama ini penting bagi kedua tim bisa meraih hasil positif.

Menghadapi Arab Saudi, pelatih Lionel Scaloni kemungkinan besar akan mengandalkan Lautaro Martinez dan Angel Di Maria di lini depan. Sementara Lionel Messi akan membantu serangan di belakang kedua striker.

Sementara pelatih Arab Saudi kemungkinan akan mengandalkan trisula di lini depannya. Hattan Bahebri, Firas Al-Buraikan dan Salem Al-Dawsari berpeluang menjadi andalan serangan Arab Saudi.

Argentina dan Arab Saudi sudah empat kali bertemu dan terakhir berjumpa pada 2012 lalu. Laga persahabatan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Aksi Lionel Messi dan kawan-kawan menghadapi Arab Saudi bisa disaksikan secara langsung di SCTV. Laga ini juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi.

(Sumber: Suara.com)

Argentina Vs Arab Saudi Live Streaming LINK Live Streaming Lionel Messi Piala Dunia Qatar 2022


Loading...