Piala Dunia 2022 Qatar: Argentina Vs Arab Saudi Petang Nanti, Lionel Messi Isyaratkan Siap Tampil !

Piala Dunia 2022 Qatar: Argentina Vs Arab Saudi Petang Nanti, Lionel Messi Isyaratkan Siap Tampil !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 22 November 2022 11:23 WIB

Terasjabar.id - Lionel Messi mengungkap kondisinya menjelang duel Timnas Argentina dengan Timnas Arab Saudi. La Pulga menegaskan dirinya baik-baik saja.
Argentina akan melawan Arab Saudi dalam laga pertama Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan itu berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Menatap laga itu, Messi sempat mengalami cedera saat membela Paris Saint-Germain melawan Auxerre. Dia bahkan dikabarkan latihan terpisah dari rekan-rekannya di skuad Albiceleste.

Ada kekhawatiran Messi akan absen saat pertandingan pertama Argentina di Grup C. Namun pemain 35 tahun itu memberi penegasan bahwa latihan terpisah itu merupakan langkah pencegahan agar dirinya fit melawan Arab Saudi.

"Selamat sore, saya merasa bagus, sangat bagus. Secara fisik sudah dalam kondisi yang sangat bagus. Saya datang kemari dengan modal performa yang sangat bagus, baik psikologi maupun fisik," kata Messi di Qatar National Convention Center.

"Sejauh ini saya mendengar rumor mengenai tak ikut latihan dan berlatih terpisah, itu hanya tindakan pencegahan, tak ada yang serius dengan cedera (saya)," kata dia menambahkan.

Andai bermain saat Argentina melawan Arab Saudi, Messi akan mencatatkan laga ke-20 di Piala Dunia. Dalam turnamen sebelumnya, dia membukukan enam gol dan lima assist.


Baca artikel sepakbola, "Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Tegaskan Baik-baik Saja" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6419023/argentina-vs-arab-saudi-lionel-messi-tegaskan-baik-baik-saja.

Lionel Messi Argentina Arab Saudi Qatar World Cup 2022 Viral Stadium Grup C


Loading...