Surahman: Target PTSL 89 ribu bidang tanah sampai saat ini sudah sampai 70% nya selesai.

Surahman: Target PTSL 89 ribu bidang tanah sampai saat ini sudah sampai 70% nya selesai.
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 22 November 2022 09:12 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Proses pensertifikatan tanah di Kabupaten Kuningan dapat berjalan lebih cepat. Karena sinergitas yang baik selalu dijaga seluruh stakeholder dari target PTSL 89 ribu bidang tanah sampai saat ini sudah sampai 70% nya selesai. dan tahun ini target kita minimal 90% tercapai. Hal ini dikatakan
Kepala kantor ATR/BPN Kuningan Surahman.
bertempat di Hotel Cordela Kuningan, Senin 21/11/2021.

Gambar

Surahman berharap kita lebih kuatkan lagi sinergitas, dengan bantuan semangat dan dorongan pak Bupati semoga target tersebut bisa dicapai. dengan dibukakan pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat apabila ingin memperoleh haknya. Mempercepat pendaftaran tanah melalui PTSL. Oleh sebab itu untuk mendukung percepatan PTSL. Untuk bisa mempercepat strategi nasional PTSL perlu dibantu oleh Pemerintah. Tegasnya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH
Dalam sambutanya, untuk membuka dan memberikan arahan pada Kegiatan Evaluasi dan Koordinasi Kegiatan Prioritas Nasional Sinergitas Lintas Sektor Untuk Percepatan Penyelesaian Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2022. adalah sebagai upaya Percepatan Penyelesaian Pendaftaran Tanah di Kabupaten Kuningan.

H. Acep menghaturkan terima kasih kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Kuningan beserta pihak-pihak terkait yang menyelenggarakan Evaluasi dan Koordinasi Percepatan Penyelesaian Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2022. Sebagai salah satu langkah representatif mengingat program ini adalah skala nasional sebagai nawacita presiden jokowi untuk memastikan kepemilikan tanah bagi warga negaranya. ungkapnya

H. Acep berharap Program PTSL di Kabupaten Kuningan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kuningan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder terkait dalam penyelesaian urusan pertanahan. dukungan penuh pemerintah daerah terhadap kinerja BPN bakal terus dilakukan. Sehingga terwujud pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Imbuhnya.

(H. Aboy)

Surahman Kuningan PTSL hotel Cordela Kuningan Bupati H Acep Purnama SH MH Tanah


Loading...