Senegal Kehilangan Sadio Mane di Piala Dunia 2022, Pukulan yang Sangat Besar Bagi Singa Teranga

Senegal Kehilangan Sadio Mane di Piala Dunia 2022, Pukulan yang Sangat Besar Bagi Singa Teranga
TribunJogja
Editor: Malda Sport Style —Senin, 21 November 2022 10:55 WIB

Terasjabar.id - Laga kedua Piala Dunia 2022 antara Senegal vs Belanda di Stadion Al Thumama, Doha, Senin (21/11/2022) bakal menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi seluruh pengemar sepakbola. 

Pasalnya, banyak prediksi pertandingan tersebut akan berlangsung sengit dan laga tersebut merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim diajang bergensi Piala Dunia. 


Namun sayangnya, Senegal dikabarkan tidak dapat diperkuat oleh pemain andalannya Sadio Mane dalam pertandingan tersebut. 

Meski Senegal juga memiliki sederet pemain berkualitas seperti Idrissa Gueye hingga Ismaila Sarr, namun dengan tidak hadirnya  Sadio Mane kemungkinan akan berpengaruh dalam pertandingan tersebut. 

Sementara itu, Belanda yang tampil sebagai salah satu unggulan di Grup A Piala Dunia 2022  bertabur bintang membuat De Oranje bisa menguasai permainan.

Belanda benar-benar diuntungkan dengan absennya Sadio Mane. Setidaknya Senegal masih harus beradaptasi bermain tanpa Mane di tengah tekanan luar biasa pentas Piala Dunia.

Meski begitu Belanda saya prediksi tetap harus susah payah meraih kemenangan atas Senegal yang dihuni banyak pemain top klub Eropa. Beruntung Belanda tidak mengalami banyak masalah dengan skuad mereka.


Karena  Senegal bukanlah tim lemah. Skuad berjulukan The Lions of Teranga itu kini menjadi tim Afrika dengan peringkat FIFA paling tinggi (18).

(Sumber: Suara.com)

FIFA World Cup Qatar 2022 Jadwal Piala Dunia Inggris Vs iran Senegal Vs Belanda jadwal Piala dunia hari ini Doha Sadio Mane Van Dijk


Loading...