Ciwi-Ciwi Harus Paham ! Ini Tipe Pria yang Harus Kalian Dapatkan Sebagai Calon Suami Idaman

Ciwi-Ciwi Harus Paham ! Ini Tipe Pria yang Harus Kalian Dapatkan Sebagai Calon Suami Idaman
Gong Yoo (Foto: via soompi)
Editor: Malda Life Style —Senin, 21 November 2022 10:37 WIB

Terajabar.id - Ciwi-Ciwi Harus Paham ! Ini Tipe Pria yang Harus Kalian Dapatkan Sebagai Calon Suami Idaman  

Ada banyak hubungan asmara yang kemudian kandas dan menyisakan luka akibat salah memilih pasangan. Itulah kenapa disarankan saat memilih pasangan, apalagi jika dimaksudkan untuk berumah tangga mesti sangat hati-hati.

Nah, berikut ini akan dijabarkan beberapa tipe pria berkualitas yang patut dijadikan calon suami idaman. Jika ciri-ciri ini sudah ada pada pasanganmu, jangan sampai lepas dari genggaman, ya, karena langka!

1. Bersikap lembut

Seorang pria sejati bukanlah mereka yang menampakkan kekuatannya pada pihak yang lebih lemah. Justru pria berkualitas akan memperlakukan pihak yang lebih lemah dengan kasih sayang.

Itulah kenapa salah satu ciri pria yang baik, adalah bersikap lembut terhadap kaum hawa. Kekuatan fisik yang dimilikinya tidak disalahgunakan untuk menyakiti, malah dimanfaatkan untuk melindungi wanita yang dicintainya.

2. Kesetiaannya teruji

Tipe pria berkualitas selanjutnya, yaitu yang kesetiaannya teruji. Bagaimana cara mengetahuinya? Paling mudah perhatikan dari bagaimana ia bergaul dengan teman lawan jenis. Apakah sering genit atau tebar pesona atau memperlakukan dengan respek.

Jika perilakunya genit, mending menjauh, deh. Pria yang genit sangat berpeluang besar untuk tidak setia. Sebaliknya, yang menjaga pergaulan tetap dalam batasan bisa mengindikasikan bahwa dia tipe setia.

3. Bangga dengan hasil kerja keras sendiri


Kualitas lain yang perlu kamu perhatikan dari seorang pria, yaitu bangga terhadap hasil kerja keras sendiri. Kendati dibesarkan di lingkungan berada, tapi tidak bergantung pada kekayaan orangtuanya.

Oleh sebab itu, sebagai perempuan hendaknya jangan silau dengan pria yang ke sana-kemari memamerkan harta orangtua. Pilihlah pria yang gak malu dengan gaya sederhana tapi hasil jerih payahnya sendiri. Itu artinya, dia bertanggung jawab dan mandiri.

4. Tidak pelit

Gak sedikit seorang istri yang mengeluhkan sifat suami yang pelit. Maka dari itu, kamu pun perlu memperhatikan karakter ini saat memilih calon suami. Hindari pria yang punya sifat pelit, dan sebaliknya hargai pria yang memiliki sifat dermawan.

Memang benar tidak ada manusia yang sempurna. Akan tetapi, poin-poin di atas bisa dibilang kualitas standar dari seorang pria yang hendak dipilih menjadi pasangan. Pastikan kualitas-kualitas tadi sudah dimiliki oleh pasanganmu saat ini, ya.

(Sumber:Suara.com) 

Tipe Pria Idaman pasangan Tipe pria yang harus kalian pertahankan viral Perempuan Pernikahan


Loading...