LINK Live Streaming Laga Uji Coba : Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20, Malam ini

LINK Live Streaming Laga Uji Coba : Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20, Malam ini
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 19 November 2022 16:02 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 bakal berlangsung, Sabtu (19/11/2022) malam sekira pukul 18.00 WIB. Para penggemar sepakbola bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20.

Pertandingan bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol ini bisa disaksikan melalui televisi Indosiar atau secara Live Streaming di aplikasi Vidio.com.

Laga Tim asuhan Shin Tae-yong kontra Slovakia sangat menarik buat disaksikan. Pertandingan kali ini merupakan kali kedua Marselino Ferdinan dan kawan-kawan di Spanyol.

Dalam pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 takluk dengan skor sangat telak 0-6 dari Prancis. Karenanya, diyakini tim asuhan Shin Tae-yong akan memberikan perlawanan kepada Slovakia usai evaluasi yang sudah dilakukan.

Pelatih 52 tahun itu menyebut Skuad Garuda muda takut duluan sebelum bertanding terutama ketika menghadapi lawan kuat. Hal inilah yang membuat kemampuan Muhammad Ferarri Cs tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Juru tak tik asal Korea Selatan itu sudah memperbaiki dan melakukan evaluasi mengenai masalah tersebut. Slovakia U-20 dirasa menjadi lawan yang cocok untuk menjajal hasil latihan pasca dikalahkan Prancis U-20.

"Kami ingin jika pemain melawan tim yang kuat serta kualitasnya di atas mereka agar jangan takut dan harus kuat mental. Kemampuan pemain sebenarnya baik sekali, namun karena takut duluan jadi kita tidak bisa menampilkan permainan terbaik," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Dalam pertandingan kali ini, Timnas Indonesia U-20 juga kedatangan pemain keturunan baru menyusul Justin Hubner dan Ivar Jenner. Mereka adalah Rafael Struick dan Zico Soree yang patut dinantikan kemampuannya.

Bukan tak mungkin Shin Tae-yong menurunkan keduanya di pertandingan kali ini. Meski memang Rafael Struick dan Zico Soree baru bergabung dalam latihan kemarin.

Baca Juga:Profil Rafael Struick, Striker ADO Den Haag Calon Pemain Timnas Indonesia U-20

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20

18.00 WIB: Slovakia U-20 vs Timnas Indonesia U-20, Live Indosiar, Streaming vidio.com

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia U-20 Slovakia U-20 Uji COba


Loading...