Kim Tae Ri Akan Bintangi Drakor yang Diadaptasi dari Webtoon

Kim Tae Ri Akan Bintangi Drakor yang Diadaptasi dari Webtoon
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 19 November 2022 15:56 WIB

Terasjabar.id – Kim Tae Ri akan membintangi drama Korea baru. Ia menerima tawaran drama yang diadaptasi dari webtoon.

Agensi mmm menanggapi berita tentang Kim Tae Ri, dan dibenarkan oleh pihak agensi terkait penawaran drama yang datang kepada artisnya itu.

"Memang benar bahwa Kim Tae Ri telah menerima tawaran dari produser drama 'Jung Nyeon'. Drama tersebut merupakan salah satu proyek drama yang tengah ia pertimbangkan," ungkap Management mmm. 

Drama ‘Jung Nyeon’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Settingan drama ini akan mengikuti webtoon yang berlatar belakang tahun 1950-an. Drama ini juga mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Yoon Jung Nyeon yang merupakan gadis Mokpo.

Gadis Mokpo ini tak berpendidikan ataupun bergelimang harta, namun ia memiliki bapak menyanyi yang indah.

Dalam drama ini, Yoon Jung Nyeon dikisahkan bergabung dalam sebuah teater wanita. Ia masuk dalam teater ini dengan tujuan untuk meraih impiannya menjadi orang kaya raya.

Mendengar berita ini, fans dari Kim Tae Ri dan pencinta webtoon ‘Jung Nyeon’  tak sabar dibuatnya.

Penulis webtoon Jung Nyeon, Namon juga mengatakan bahwa ia juga memikirkan sosok Kim Tae Ri untuk memerankan Yoon Jung Nyeon.

Tahun depan, Kim Tae Ri akan tampil di layar kaca dalam drama misteri thriller yang berjudul ‘Demon’.

'Demon' merupakan drama misteri thriller dengan tema okultisme, di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat itu di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci.

Selain Kim Tae Ri, drama tersebut juga akan dibintangi oleh aktor Oh Jung Se dan Hong Kyung. Drama Korea 'Demon' merupakan karya dari penulis kondang Kim Eun Hee yang juga merupakan penulis drama dari beberapa judul drama Korea populer seperti, 'Sign,' 'Ghost,' 'Signal,' dan 'Kingdom.'

Sumber : Yoursay.suara.com

Kim Tae Ri Drakor Webtoon


Loading...