Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia
Kompas TV
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 18 November 2022 12:38 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka kembali terdengar dari dunia hiburan Indonesia. Aktor senior Rudy Salam dikabarkan meninggal dunia.
Hal tersebut disampaikan oleh pihak keluarga besar Rudy Salam melalui pesan singkat. Sang mendiang mengembuskan napas terakhir pada pagi ini, Jumat (18/11) pukul 06.04 WIB di Rumah Sakit Harum.

Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini.

"Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Suami/papa/opa dan saudara kami tercinta Rudi Salam pada hari Jum'at 18 November 2022 jam 06.04 WIB di RS.Harum," tulis pihak keluarga.

"Tertidur di Rumah Bapa tempat dimana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Kekallah Kenangannya. disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini," lanjutnya.

Gading Marten juga ikut memberitakan kabar duka Rudy Salam melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto sosok Rudi Salam saat masih muda.

Tak hanya itu, Gading Marten juga menulis pesan untuk Rudy Salam. Ia berharap sang mendiang bisa beristirahat dengan tenang.

"Rest In Peace om Rudy Salam. Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah," tulis Gading Marten.

Sejumlah rekan sesama selebriti juga ikut mengungkapkan bela sungkawa pada postingan Gading Marten. Banyak yang ikut berduka atas kepergian Rudy Salam.

"Turut berduka @gadiiing dan keluarga RIP om Rudi Salam," tulis Audy Item.

"Turut berdukacita," tulis Rieka Roslan.

"Turut berdukacita sedalam-dalam nya," tulis Dewi Rezer.

Diketahui Rudy Salam merupakan saudara kandung dari Roy Marten, ayah dari Gading Marten. Rudy Salam menikah dengan aktris Marina Gardenda dan dikaruniai dua orang anak.

Rudy Salam membintangi sejumlah film populer di zamannya seperti Sejuta Duka Ibu hingga Garis-Garis Hidup.



Baca artikel detikhot, "Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6412600/aktor-senior-rudy-salam-meninggal-dunia.

Kabar Duka Rudy Salam Meninggal Dunia Rumah Sakit harum PGI Cikini Gading marten


Loading...