Girl Grup Kpop Everglow Gelar Konser di Jakarta Bulan depan

Girl Grup Kpop Everglow Gelar Konser di Jakarta Bulan depan
Foto : EVERGLOW OFFICIAL
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 17 November 2022 15:16 WIB

Terasjabar.id -- Belakangan ini konser KPOP sedang ramai di belantika musik Tanah Air. Kini tak ketinggalan, girl group asal Korea Selatan, EVERGLOW diumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada bulan depan.

Girlband asal Korea Selatan, Everglow dikonfirmasi akan bertandang ke Indonesia. Mereka bakal mengadakan konser akhir tahun ini.

Hal ini terungkap dalam unggahan @magicsoundkpop di Instagram baru-baru ini. Di situ, dia membagikan poster tur konser Everglow di Asia Tenggara.

Selain Indonesia, grup besutan Yuehua Entertainment ini juga berencana menyambangi tiga negara lainnya yakni Filipina, Thailand dan Malaysia.

"[EVERGLOW] Southeast Asia Tour 2022 @official_everglow, FOR•EVER in Southeast Asia! We are heading to you," tulisnya sebagai caption.

Tur konser Everglow di Asia Tenggara ini akan dimulai dari Manila, Filipina pada 15 Desember 2022. Lalu dua hari kemudian di Bangkok, Thailand, tepatnya pada 17 Desember 2022.

Disusul Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 Desember 2022. Dan konser penutupan di Asia Tenggara sendiri akan berlangsung di Jakarta pada 21 Desember 2022.

Terkait detail lokasi maupun harga tiket, @magicsoundkpop mengaku akan segera memberikan informasi lebih lanjut.

"Info lebih detail akan segera keluar," jelasnya.

Melihat ini, netizen sendiri langsung heboh dan mengaku tak sabar bertemu Everglow.

"See you in Jakarta," kata @danielhermansyahh.

"Tidak sabar," timpal lainnya.

"Menunggu link tiketnya Indonesia," sambung netizen lainnya.

Disadur dari Suara.com 


Kpop Everglow Konser Indonesia


Loading...