Secret Number Resmi Comback dengan Lagu ''TAP''

Secret Number Resmi Comback dengan Lagu ''TAP''
(Youtube : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 17 November 2022 14:24 WIB

Terasjabar.id - Girlband Korea Selatan, Secret Number, resmi comeback dengan merilis musik video lagu 'TAP', pada Rabu (16/11/2022) pukul 18.00 waktu setempat. Diketahui, 'TAP' merupakan single ke-5 yang dirilis. Jinny turut berpartisipasi dalam penulisan lirik pada bagian rap lagu tersebut.

Lagu TAP sendiri berisikan pesan untuk mencoba lebih berani mendekati hati orang lain. Dalam musik video terlihat para member menunjukan pesona dengan konsep yang baru. Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu tampil begitu fresh. Pada scene tertentu para member menggunakan kostum hitam yang memancarkan aura sexy dan elegan. Secene lainnya, para member tampil dengan style pakaian moderen.


Sebelumnya, girldband naungan Vine Entertaiment ini comeback dengan single 'Doomchita', tepatnya lima bulan lalu dengan konsep hiphop, trap, dan pop dance. Kini, dalam single comeback berjudul 'TAP', mereka menampilkan konsep baru yakni, lagu pop dance dengan medium tempo yang easylistening.

Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)



Sementara itu diketahui, Secret Number debut pada 2020 lalu melalui lagu "Who Dis?". Mereka langsung mendapat perhatian dari penggemar di Indonesia lantaran membernya, Dita Karang yang berasal dari Bali. Grup ini mulanya memiliki lima anggota, yakni Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Namum pada 2021, Denise memilih hengkang dari grup tersebut, hingga agensi mengganti posisinya dengan dua anggota baru yaitu Minji dan Zuu.


Disadur dari Okezone.com 

Secret Number TAP Vine Entertainment Kpop


Loading...