Bunda Corla Mau Ke Indonesia Untuk Nyanyi Dangdut Tapi Tidak Mau Menetap

Bunda Corla Mau Ke Indonesia Untuk Nyanyi Dangdut Tapi Tidak Mau Menetap
Sonora.id
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 16 November 2022 11:53 WIB

Terasjabar.id - Sosok Bunda Corla viral karena aksi live-nya yang dinilai sangat menghibur. Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia itu dulu juga merupakan artis di Indonesia.
Seiring dengan namanya yang viral dan banyak disukai oleh public figure centang biru di Indonesia, Bunda Corla berencana datang ke Indonesia. Bahkan belum lama, Bunda Corla didatangi oleh anak dan menantu Presiden ke-6 Ri, Annisa Pohan dan AHY.

"Tujuan bunda ke indonesia bukan mau tampil ke televisi," kata Bunca Corla saat dihubungi secara langsung di acara Rumpi: No Secret.

Bunda Corla tanpa canggung mengaku mau mencoba apabila ada tawaran menyanyi dangdut untuknya. Akan tetapi, Bunda Corla tak mau tinggal di Indonesia dan ingin tetap tinggal di Jerman.

"Mau dong (nyanyi), tapi Bunda nggak mau tinggal di indonesia," ucapnya.

Ternyata, Bunda Corla menegaskan ogah kembali jadi artis. 18 tahun tinggal di Eropa dan kini berdomisili di Jerman, Bunda Corla melihat perjuangannya selama ini tak semudah membalikan telapak tangan.

"Bunda nggak mau jadi artis karena perjuangan Bunda di Eropa ini sudah berjalan 18 tahun dari Bunda cerai sampai hidup sendiri walau cari kerjaan repot. Itu nggak semudah membalikkan telapak tangan," cerita Bunda Corla.

Dulu punya ambisi jadi artis, Bunda Corla kini ingin menjalani hidup apa adanya. Bunda Corla merasa masa tuanya sudah terjamin di Jerman.

"Jadi hidup ini Bunda hadapi dengan nyata saja deh. Kalau masa lalu oke, berambisi jadi artis, gue pernah sinetron pernah video klip, pernah jadi model. Bunda pikir sudahlah saya sudah nggak hidup di dunia seperti itu lagi," ungkapnya.

"Saya mau hidup seperti apa adanya, yang real saja karena bagaimanapun hidup di Jerman ini sangat terjamin buat masa tua Bunda. Bunda sudah bayar pajak, bayar masa tua, bayar uang pensiun, jadi masa tua insyaallah di Jerman ini dijamin aman tenteram," harap Bunda Corla.

Baca artikel detikhot, "Bunda Corla Makin Terkenal Mau ke Indonesia, Tapi Ogah Jadi Artis Lagi" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6408812/bunda-corla-makin-terkenal-mau-ke-indonesia-tapi-ogah-jadi-artis-lagi.

Bunda Corla Instagram Viral Tik Tok Live Seleb Jerman Followers Viral Indonesia Nyanyi


Loading...