REKOMENDASI 5 Tempat Kuliner Seafood di Bandung, Sangat Menggiurkan !

REKOMENDASI 5 Tempat Kuliner Seafood di Bandung, Sangat Menggiurkan !
instagram.com/@dancingcrab
Editor: Malda Kuliner —Rabu, 16 November 2022 11:38 WIB

Terasjabar.id - REKOMENDASI 5 Tempat Kuliner Seafood di Bandung, Sangat Menggiurkan ! 

Tak hanya kuliner serba Aci, di Bandung, Jawa Barat juga banyak tempat makan seafood yang terkenal enak. Menawarkan aneka kerang dan kepiting premium.
Mudah untuk mencari tempat makan seafood enak di Bandung. Mulai dari yang kaki lima hingga restoran semuanya tersedia di sana. Seafood yang disajikan pun segar.

Apalagi ada salah satu restoran yang mengusung konsep live seafood sehingga terjamin kesegarannya. Jenis seafood yang ditawarkan pun beragam. Ada kepiting, kerang, udang hingga lobster.


Berikut 5 tempat makan seafood enak di Bandung:


1. Parit 9 Seafood
Tempat makan seafood enak di Bandung
Parit 9 Seafood yang terkenal dengan olahan kepitingnya. Foto: Instagram @foodgallerybdg
Di daerah Riau, Bandung ada restoran seafood yang terkenal enak. Restoran itu populer bernama Parit 9 Seafood yang terkenal dengan olahan kepitingnya.


Tempat makan seafood ini menawarkan kepiting premium seharga Rp 25.000 per onsnya. Kepiting tersebut bisa diolah dengan saus asam manis. Kepitingnya berukuran besar.

Dagingnya padat dan lembut. Selain itu, aromanya juga menggugah selera. Menu lain yang tak kalah enak ada udang goreng jumbo dengan saus bumbu lada hitam.

Parit 9 Seafood
Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung
Telepon: 022 7103996
Jam buka: 10.00-21.00


2. Mas Gondrong Seafood Resto
Tempat makan seafood enak di Bandung
Mas Gondrong Seafood Resto dapat kamu temui di lokasinya di daerah Cibadak, Bandung. Foto: Instagram @lets.go.eat
Mas Gondrong Seafood Resto dapat kamu temui di lokasinya di daerah Cibadak, Bandung. Tempat makan seafood enak di Bandun ini selalu ramai karena penggunaan bumbu yang melimpah.

Mas Gondrong Seafood Resto menawarkan segala jenis seafood dengan berbagai olahan. Salah satu yang jadi favorit adala menu udang saus mentega yang gurih.

Uangnya berukuran besar, teksturnya renyah dan ada cecapan rasa manis daging daging udangnya. Kemudian bumbunya yang melimpah dan bumbu ini juga cocok untuk olahan daging cumi.

Mas Gondrong Seafood Resto
Jl. Kelenteng No. 22, Cibadak, Bandung
Telepon: 081320448374
Jam buka: 11.00-23.00

3. HDL 293 Seafood
Tempat makan seafood enak di Bandung
HDL 293 Seafood juga tak kalah populer di kalangan pecinta seafood. Foto: Instagram @hdlseafood
HDL 293 Seafood juga tak kalah populer di kalangan pecinta seafood. Tempat makan seafood ini berlokasi di daerah Cilaki, Bandung. Harganya relatif tinggi tapi sepadan dengan rasanya.


Ada menu kepiting jumbo saus Padang seharga Rp 160.000. Satu porsinya berisi 3 ekor kepiting yang berukuran besar. Dagingnya padat, lembut dan muda diambil dari cangkangnya.

Saus Padangnya lebih dominan pedas dan ada sedikit rasa manis. Selain kepiting, menu kerang saus lada hitam seharga Rp 55.000 juga favorit pengunjung di sini.
Advertisement


HDL 293 Seafood
Jl. Cilaki No. 36, Cilaki, Bandung
Telepon: 022 7106122
Jam buka: 10.00-22.000


4. Tepian Rasa Live Seafood

Tempat makan seafood enak di Bandung
Tempat makan seafood enak di Bandung ada Tepian Rasa. Foto: Instagram @tepianrasa_seafood
Tempat makan seafood enak di Bandung ini menawarkan segala jenis seafood segar. Tempat tersebut bernama Tepian Rasa yang berlokasi di kawasan Riau, Bandung.

Tempat makan seafood ini mengusung konsep live seafood. Jadi, seafood yang ditawarkan masih hidup di akuarium sebelum akhirnya diolah jadi masakan lezat.

Kalau ke sini jangan lewatkan untuk memesan menu lobster bakar. Lobsternya tersedia dalam berbagai ukuran. Enak disajikan dengan saus Padang.

Tepian Rasa Live Seafood
Jl. Lombok No. 45, Riau, Bandung
Telepon: 081230013025
Jam buka: 11.00-22.00

5. Seafood Kiloan Bang Bopak
Tempat makan seafood enak di Bandung
Di Bandung, tempat makan seafood bernama Seafood Kiloan Bang Bopak sudah memiliki banyak cabang. Foto: Instagram @seafoodbangbopak


Di Bandung, tempat makan seafood bernama Seafood Kiloan Bang Bopak sudah memiliki banyak cabang. Salah satunya yang berlokasi di daerah Supratman, Bandung.

Kalau ke sini bisa pesan paket Big Combo seharga Rp 150.000. Paket ini berisi aneka macam kerang, cumi, udang dan kepiting. Isiannya banyak dan bisa dimakan bersama-sama.

Udang daranya berukuran besar-besar. Begitu juga dengan udangnya yang segar dan cuminya yang jumbo. Selain saus Padang, di sini juga tersedia saus lada hitam.

Seafood Kiloan Bang Bopak
Jl. Brigadir Jenderal Katamso No. 33, Supratman, Bandung
Jam buka: 17.00-23.00

Baca artikel detikfood, "Di Bandung Bisa Makan Seafood Segar di 5 Tempat Ini" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-6309244/di-bandung-bisa-makan-seafood-segar-di-5-tempat-ini.

Seafood Bandung Rekomendasi Makan Seafood di Bandung Seafood Enak Kerang Kepiting Rekomendasi Seafood


Loading...