Cristiano Ronaldo Bikin Heboh, Timnas Portugal Baik-Baik Saja Kok !

Cristiano Ronaldo Bikin Heboh, Timnas Portugal Baik-Baik Saja Kok !
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 16 November 2022 10:53 WIB

Terasjabar.id -- Gelandang timnas Portugal, Joao Mario menyatakan situasi yang melibatkan Cristiano Ronaldo saat ini tidak mengganggu persiapan timnas Portugal menuju Piala Dunia 2022.
Persiapan Portugal menuju Piala. Dunia 2022 ini sendiri diwarnai oleh wawancara menghebohkan Ronaldo dengan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut CR7 menyerang Manchester United dan pelatih Erik Ten Hag.

Joao Mario menilai Ronaldo adalah sosok yang jadi bintang utama di tiap fase perjalanan kariernya. Karena itu jelang Piala Dunia 2022 kali ini, Joao Mario tak merasa terganggu dengan wawancara tersebut.

"Waktu [wawancara Ronaldo]? Tidak, bagi kami situasi akan selalu sama. Berita utama selalu tentang dirinya."

"Jadi saya tidak melihat ada masalah dengan waktunya [wawancara Ronaldo], karena semua orang selalu membicarakan Ronaldo, jadi tidak ada masalah dengan kami," kata Joao Mario dalam sesi konferensi pers, dikutip dari Eurosport.

Situasi timnas Portugal disebut sempat memanas usai wawancara itu karena video viral menunjukkan Bruno Fernandes sempat enggan menyalami Ronaldo. Hubungan kedua bintang asal MU itu dinilai memanas akibat wawancara Ronaldo.
Namun Joao Mario menyatakan tidak ada masalah dengan momen tersebut.

"Saya ada di ruang ganti dalam momen itu dan saya melihatnya. Itu adalah gurauan antara mereka karena Bruno adalah orang yang paling terakhir datang dan Cristiano bertanya apakah ia datang dengan menggunakan kapal," tutur Joao Mario.

Portugal belum pernah mengangkat trofi Piala Dunia. Di edisi Piala Dunia 2022, Portugal jadi salah satu tim favorit lantaran punya skuad yang merata dan diisi banyak bintang.

Baca artikel CNN Indonesia "Wawancara Ronaldo Tak Buat Retak Timnas Portugal" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20221116065100-142-874293/wawancara-ronaldo-tak-buat-retak-timnas-portugal.

Ronaldo Timnas Portugal Piala Dunia 2022 Joa Mario Bruno Fernandes


Loading...