Gelandang Muda Persib Beckham Putra Dapat Banyak Pelajaran dari Laga Uji Coba Lawan Bekasi City

Gelandang Muda Persib Beckham Putra Dapat Banyak Pelajaran dari Laga Uji Coba Lawan Bekasi City
(Tribun Batam : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 15 November 2022 14:21 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku banyak pelajaran yang didapatkan dari latihan bersama dengan FC Bekasi City, akhir pekan lalu. Hal itu juga yang menjadi program latihan Pangeran Biru di Stadion Persib, Senin 14 November 2022.

Evalusi dari tim pelatih dilakukan sebelum latihan berlangsung. Pemain menyaksikan langsung rekaman permainan mereka untuk lebih memahami apa yang kurang dan perlu diperbaiki.

“Bagaimana kami harus bergerak, seperti apa menyerang dan juga bertahan. Banyak evaluasi dari pertandingan kemarin karena terlalu lama berhenti juga. Tentunya evaluasi dari tim pelatih ini supaya lebih baik lagi,” kata Beckham setelah latihan.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut tak ingin cepat puas dengan apa yang didapatkannya dari latihan bersama kemarin. Brace yang dicetaknya ke gawang FC Bekasi City diharapkan jadi modal untuk terus meningkatkan performa setelah lama tak bertanding.

“Tentunya ini menjadi modal yang bagus. Sebagai pemain, kami butuh kepastian untuk liga, supaya ada target dalam setiap pertandingan atau latihan,” harapnya.***

Disadur dari Suara.com 

Beckham Putra Bekasi City Persib Bandung Uji Coba


Loading...