YG Entertainment Klarifikasi Soal Bobby iKON yang Disebut Akan Hengkang dari Agensi

YG Entertainment Klarifikasi Soal Bobby iKON yang Disebut Akan Hengkang dari Agensi
Intip Seleb
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 15 November 2022 11:52 WIB

Terasjabar.id -- YG Entertainment buka suara soal rumor yang mengatakan Bobby iKON akan hengkang dari agensi.
Perwakilan dari YG Entertainment membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa rumor tersebut tidak memiliki dasar.

"Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya," kata YG Entertainment, seperti dilansir dari Newsen via Naver, pada Selasa (15/11).

Meski demikian, pihak agensi tidak menyebutkan kapan kontrak Bobby iKON akan berakhir. Mereka juga tidak mengungkapkan soal pembaruan kontrak dengan artisnya.

Rumor Bobby iKON akan hengkang dari YG Entertainment pertama kali diungkapkan oleh Kpop Herald. Berdasarkan informasi yang mereka terima dari seorang sumber anonim, Kpop Herald menyebut Bobby belum memutuskan untuk memperbaru kontraknya dengan YG Entertainment.

"Bobby belum memutuskan untuk memperbarui kontrak eksklusifnya dengan @ygent_official," tulis Kpop Herald dalam sebuah unggahan di media sosial.

"Sumber itu menambahkan bahwa banyak yang mengawasi agensi mana yang akan menampung rapper itu," lanjut mereka.

Bobby merupakan salah satu dari enam member aktif iKON bersama Donghyuk, Junhoe, Chanwoo, Yunhyeong, Jinhwan. iKON merupakan boyband Korea Selatan yang terkenal sebagai pelantun Love Scenario yang termasuk dalam album Return.

Album debut mereka berjudul Welcome Back dirilis pada 2015 dengan single debut bertajuk My Type. Grup idol tersebut kemudian merilis Return pada 2018 dan New Kids pada 2019.

iKON juga sempat merilis live album pada 2016 dari konser mereka yang berjudul 2016 iKON - iKoncert Showtime Tour in Seoul Live CD. Pada tahun yang sama, boyband itu merilis album kompilasi berjudul iKON Single Collection.

Kemudian pada 2017, mereka meluncurkan single album berjudul New Kids: Begin. iKON juga tercatat meluncurkan tiga EP berjudul New Kids: Continue dan New Kids: The Final pada 2018, diikuti i DECIDE pada 2020.

Terbaru, mereka telah menelurkan Flashback [+ I Decide] yang merupakan album terbaru dalam versi Jepang. Album tersebut rilis pada 3 Mei lalu.
Sedangkan, Bobby iKON menyambut kelahiran putra pertama pada 27 September 2021. Berdasarkan laporan SPOTV, Bobby bersama tunangannya dipenuhi suka cita atas kelahiran anak pertama mereka tersebut.

Pada 20 Agustus 2021, Bobby iKON mengumumkan akan menikah dan bakal menjadi ayah pada September 2021.

Baca artikel CNN Indonesia "YG Entertainment Buka Suara Soal Rumor Bobby iKON Hengkang dari Agensi" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20221115100627-227-873841/yg-entertainment-buka-suara-soal-rumor-bobby-ikon-hengkang-dari-agensi.

YG Entertainment Blackpink Comeback Ikon Bobby Viral hengkang


Loading...