Legenda Liverpool Buka Suara Pada Kasus Ronaldo '' Justru dia yang tidak respek ke United dan Ten Hag''

Legenda Liverpool Buka Suara Pada Kasus Ronaldo '' Justru dia yang tidak respek ke United dan Ten Hag''
Okezone
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 15 November 2022 11:42 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo mengaku tidak respek kepada Erik ten Hag karena manajer Manchester United itu tidak menghormatinya. Jamie Carragher justru menilai sebaliknya.
Ronaldo blak-blakan soal situasinya di MU dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan. Bintang asal Portugal itu mengeluarkan sejumlah unek-uneknya.

Salah satunya terkait Erik ten Hag. Ronaldo merasa dikhianati karena Ten Hag, dan beberapa orang di MU, mencoba memaksanya untuk keluar dari Old Trafford.

Merasa tidak mendapat respek dari Ten Hag, Ronaldo pun tidak menghormati pelatih asal Belanda itu. Ronaldo kecewa kepada Ten Hag.

Carragher justru menilai Ronaldo yang tidak respek kepada MU dan Ten Hag lewat wawancaranya itu. Eks Liverpool itu kemudian membeberkan kontroversi yang pernah ditimbulkan Ronaldo.

"Saya tidak yakin dari mana sikap tidak hormat Erik ten Hag berasal, saya tidak mengerti sama sekali. Justru dia yang tidak respek ke United dan Ten Hag," ujar Carragher di Sky Sports.

"Ronaldo dapat respek dari semua orang, tidak ada yang tidak bisa respek ke Ronaldo atas apa yang sudah dia lakukan. Dia pemain terhebat sepanjang masa dan Erik ten Hag punya respek itu. Tapi sebaliknya justru tidak ada respek."

"Dia ingin pergi, dia pernah menolak masuk sebagai pengganti, lalu meninggalkan stadion sebelum pertandingan melawan Tottenham selesai dan bahkan juga melakukan itu di pramusim."

"Ten Hag bahkan menjadikannya kapten di laga melawan Aston Villa beberapa pekan lalu. Bagaimanapun juga saya tidak mengerti kurangnya respek ini tapi yang Ronaldo kelihatan banget."

"Dia tidak terima jadi cadangan, yang dalam beberapa hal saya kagumi karena dia punya dorongan itu dan itulah yang menjadikannya pemain hebat. Ini akan selalu jadi tamparan di wajah United dan sejak awal merekrut dia lagi adalah sebuah kesalahan," kata Carragher.

Baca artikel sepakbola, "Carragher: Justru Ronaldo yang Tidak Respek ke MU dan Ten Hag" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6406602/carragher-justru-ronaldo-yang-tidak-respek-ke-mu-dan-ten-hag.

Ronaldo erik ten hag Man United Viral Liga Inggris Jamie Carragher


Loading...