MYM Entertainment Klarifikasi Kedekatan Lee Min Ho Dengan Yeonwoo eks MOMOLAND

MYM Entertainment Klarifikasi Kedekatan Lee Min Ho Dengan Yeonwoo eks MOMOLAND
CNN Indonesia
Editor: Malda K-Pop —Senin, 14 November 2022 15:39 WIB

Terasjabar.id - Yeonwoo eks MOMOLAND memberikan klarifikasi setahun setelah digosipkan pacaran dengan Lee Min Ho. Namanya sempat menjadi sorotan karena dituding punya hubungan spesial dengan sang aktor.
Hari ini, Senin (14/11/2022), Yeonwoo menjalani wawancara dengan sejumlah media di gedung agensi 9Ato Entertainment. Selain membicarakan drama Korea The Golden Spoon yang baru tamat, Yeonwoo ditanya perihal hobi yang membuatnya digosipkan pacaran dengan Lee Min Ho.

Sebelumnya pada Senin (30/8/2021), Dispatch melaporkan Yeonwoo dan Lee Min Ho telah berpacaran selama lima bulan. Beredar foto-foto keduanya yang disebut berkencan tengah malam sambil menunggu pergantian hari ulang tahun sang aktris.

Lee Min Ho dan Yeonwoo pun dikabarkan memiliki hobi yang sama dan membuat hubungan mereka akrab meskipun terpaut sembilan tahun. Keduanya disebut-sebut sering bermain game sepanjang malam.

Menyusul laporan Dispatch, agensi Lee Min Ho membantah rumor pacarannya dengan Yeonwoo. MYM Entertainment menegaskan keduanya memang mengenal satu sama lain, namun tidak berpacaran. Foto-foto yang dirilis Dispatch bukan foto kencan, terlebih ada teman-teman mereka yang hadir.

Tak lama setelah itu, MLD Entertainment yang mewakili Yeonwoo juga membantah rumor pacarannya dengan Lee Min Ho.

"Kami terlambat merilis pernyataan karena Yeonwoo sibuk mengikuti jadwal dramanya. Setelah mengonfirmasi dengan Yeonwoo, rumor pacaran itu tidak benar, mereka hanya senior dan junior yang dekat."

Dekat karena Bermain Game


Kini Yeonwoo angkat bicara terkait rumor pacarannya dengan Lee Min Ho melalui pernyataan langsung. Dia mengungkap keduanya dekat karena bermain game.

Dan itu adalah pertama kalinya Yeonwoo terlibat rumor pacaran. Karena itu Yeonwoo sempat sakit kepala saat mendengarnya.

"Ada kesalahpahaman. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku aku merasa malu. Itu tidak benar sama sekali. Aku sakit kepala di pagi hari setelah rumor pacaran beredar," ungkap Yeonwoo seperti dilansir dari TenAsia.

Yeonwoo dikenal sebagai fanatik game. Saat menjadi bintang tamu acara televisi Ask Us Anything pada 2019, dia mengaku bisa bermain game selama 8 jam dalam sehari.

Namun sekarang Yeonwoo diminta agensinya 9Ato Entertainment untuk mengurangi intensitas bermain game. Selain bermain game bersama Lee Min Ho, Yeonwoo juga melawan Heechul Super Junior yang dianggapnya paling terampil.

Baca artikel wolipop, "Yeonwoo Bantah Pacaran dengan Lee Min Ho, Ini Alasan Keduanya Dekat" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6405374/yeonwoo-bantah-pacaran-dengan-lee-min-ho-ini-alasan-keduanya-dekat.

Yeonwoo Momoland Lee Min Ho Viral Hubungan Pacaran


Loading...