Menang Lawan Bekasi City FC 3 Gol Tanpa Balas, Persib Bandung Bakal Uji Coba Lawan Klub Liga 1

Menang Lawan Bekasi City FC 3 Gol Tanpa Balas, Persib Bandung Bakal Uji Coba Lawan Klub Liga 1
(Tribun Cirebon : google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 14 November 2022 14:59 WIB

Terasjabar.id -- SALAH satu tim Liga 1 2022-2023, Persib Bandung berhasil menang lawan Bekasi City FC di laga uji coba. Di pertandingan itu, tim berjuluk Maung Bandung tersebut menang dengan skor 3-0 pada Sabtu 12 November 2022 silam.

Usai laga itu, pelatih Persib Bandung, Luis Milla puas dengan hasil tersebut. Di sisi lain, juru taktik asal Spanyol tersebut rencananya bakal menggelar kembali laga uji coba kontra salah satu tim Liga 1 2022-2023.

Luis Milla

Sekadar diketahui kembali, Persib Bandung menang 3-0 atas Bekasi City FC, pada Sabtu 12 November silam. Adapun ketiga gol Maung Bandung dicetak oleh Marc Klok (45') dan Beckham Putra (80' dan 93').

Sementara itu, Luis Milla mengatakan timnya akan menjalani uji coba di setiap minggunya. Ia pun mengakui Persib Bandung berpotensi menghadapi sesama tim Liga 1 dalam laga uji coba tersebut.

"Rencananya, setiap Sabtu dan Minggu, kami akan memiliki agenda uji tanding, dan mungkin bisa saja agenda selanjutnya, lawannya dari satu tim dari Liga 1," kata Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Senin (14/11/2022).

Di lain hal, Luis Milla mengaku masih menunggu kelanjutan Liga 1 2022-2023 yang sempat dihentikan pasca tragedi Kanjuruhan. Hal itu membuatnya tidak bisa menyusun agenda untuk timnya lebih jauh. Ia pun menjelaskan harus mencari banyak ide untuk latihan Persib Bandung setiap minggunya.

"Sementara ini, kami masih menunggu informasi dari manajemen terkait kelanjutan kompetisi, tidak bisa membuat planning jauh. Jadi, saya hanya punya ide untuk melanjutkan latihan setiap satu pekan ke depan," jelasnya.

Persib Bandung

Kedekatan Luis Milla dengan para pemain Persib Bandung tentu menjadi kabar buruk untuk tim-tim Liga 1 lainnya. Pasalnya Persib Bandung bisa menjadi ancaman untuk perebutan gelar Liga 1 2022-2023.

Terlebih lagi, Persib Bandung tengah dalam laju positif dengan mengantongi tiga kemenangan beruntun sebelum kompetisi dihentikan imbas tragedi Kanjuruhan. Persib Bandung sendiri berada di peringkat kedelapan Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 16 poin, sebelum kompetisi dihentikan.


Disadur dari Okezone.com 

Persib Bandung Uji Coba Bekasi City FC


Loading...