Laga Uji Coba Persib vs Bekasi FC Sore Ini, 250 Personel Polisi Diterjunkan

Laga Uji Coba Persib vs Bekasi FC Sore Ini, 250 Personel Polisi Diterjunkan
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 12 November 2022 14:46 WIB

Terasjabar.id -- Laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Bekasi FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (12/11/2022) digelar tanpa penonton.

Sebagaimana disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung, keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan bersama antara panitia penyelenggara, dan petugas pengamanan.

Mesti pertandingan Persib vs Bekasi FC tanpa dihadiri penonton, Aswin mengatakan, polisi akan tetapkan mengerahkan pasukan sekitar 250 personel untuk melakukan pengamanan.

"Kegiatan pertandingan persahabatan antara Persib melawan Bekasi FC di GBLA digelar sore hari," ucap Aswin, dilansir dari ANTARA.

Aswin melanjutkan, nantinya para personel tersebut akan disebar di sekitar stadion untuk mengantisipasi suporter yang berpotensi mendatangi GBLA.

Pasalnya, kata Aswin, pihaknya telah melarang suporter untuk datang ke stadion, dan menonton secara langsung pertandingan itu.

"Ada 250 personel dan akan mungkin bisa ditambah apabila ada eskalasi meningkat," katanya.

Kemudian dia mengimbau kepada para suporter Persib atau Bobotoh untuk tidak datang maupun mendekati Stadion GBLA saat atau sebelum laga itu digelar.

Nantinya, kata Aswin, polisi akan melakukan penghalauan. "Kami akan melakukan kegiatan imbauan secara baik-baik persuasif agar tidak datang atau mendekat ke gedung GBLA," kata dia. (*)


Sumber:ANTARA

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Bekasi FC Stadion GBLA Uji Coba


Loading...