KUMPULAN Ucapan Hari Ayah 2022 yang Sangat Menyentuh ! Cocok Untuk Dijadikan Caption Atau Update Status !

KUMPULAN Ucapan Hari Ayah 2022 yang Sangat Menyentuh ! Cocok Untuk Dijadikan Caption Atau Update Status !
Jatim Network
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 12 November 2022 09:48 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat Hari Ayah Nasional 2022 yang dapat dibagikan di media sosial.

Ucapan selamat Hari Ayah Nasional 2022 dapat dibagikan dalam rangka menyambut peringatan tersebut yang jatuh pada Sabtu (12/11/2022).

Mengirim ucapan selamat Hari Ayah Nasional 2022 dapat untuk memeriahkan peringatan Hari Ayah di Indonesia tahun ini.

Kumpulan ucapan dalam artikel ini dapat menjadi contoh yang mudah jika ingin dibagikan.

Simak 30 ucapan selamat Hari Ayah Nasional 2022 yang Tribunnews rangkum berikut ini.

Kumpulan ucapan selamat Hari Ayah Nasional 2022

1. Bagi dunia, kau adalah seorang ayah. Tapi bagi keluarga kita, kau adalah dunia, kau adalah segalanya. Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

2. Selamat Hari Ayah Nasional 2022, Jika kau bahagia dan kau mengetahuinya, simpanlah untuk dirimu sendiri, dan biarkan ayahmu tidur.

3. Cinta pertama seorang gadis yang sesungguhnya adalah ayahnya, Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

4. Tanda terbesar seorang ayah adalah bagaimana dia memperlakukan anak-anaknya ketika tidak ada orang yang melihat.

5. Ketika kau membutuhkan pemahaman yang nyata, ketika kau membutuhkan seseorang untuk mempedulikanmu, ketika kau membutuhkan seseorang untuk membimbingmu… Seorang ayah selalu ada. Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

Ilustrasi ayah dan anak perempuan.
Ilustrasi ayah dan anak perempuan. (ist)

6. Ayahku tidak memberi tahu aku bagaimana caranya hidup. Dia hidup, dan membiarkan aku melihatnya melakukannya. Selamat Hari Ayah.

7. Ayahku memberiku hadiah terbesar yang bisa diberikan siapa pun kepada orang lain: dia percaya padaku.

8. Tidak ada yang lebih membahagiakan bagiku daripada mengetahui bahwa aku telah memiliki sosok ayah yang begitu penuh kasih dalam hidupku. "Selamat Hari Ayah.”

9. Ayah yang bijaksana adalah yang mengenal anaknya sendiri, Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

10. Selamat Hari Ayah! Meskipun jarang mengatakannya, tapi aku sangat menyayangimu!

11. Tanda terbesar seorang ayah adalah bagaimana dia memperlakukan anak-anaknya ketika tidak ada yang melihat.

12. Ayah saya tidak memberi tahu saya bagaimana cara hidup. Dia hidup dan biarkan aku melihatnya melakukannya. Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

13. Seorang ayah adalah seseorang yang Anda hormati tidak peduli seberapa tinggi Anda tumbuh.

14. Seorang ayah adalah pria yang mengharapkan putranya menjadi pria sebaik yang dia inginkan, Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

15. Ayah, kamu adalah kekuatan terbesarku, kamu adalah alasan untuk senyumku, kamu adalah motivasiku dan kamu adalah pahlawanku…. Hidup putri Anda tidak lengkap tanpa cinta dan berkahmu ....Selamat Hari Ayah papa.

16. Tidak ada cinta di dunia ini yang dapat menggantikan cintamu karena begitu murni dan tanpa syarat…. Saya adalah gadis paling beruntung memiliki ayah paling luar biasa yang selalu mendukung dan memahami saya…. Dengan sepenuh hati, saya mengucapkan Selamat Hari Ayah 2022.

17. Salam hangat di Hari Ayah 2022 ini untuk papa terbaik dari putri terbaik. Bersama-sama kita membuat dua ayah-anak terbaik. Mencintaimu selamanya.

18. Aku berjanji untuk selalu menjadi putri yang bisa kamu banggakan. Saya berjanji untuk selalu berjalan di jalan yang telah Anda tunjukkan kepada saya. Selamat Hari Ayah 2022.

19. Terima kasih atas semua perhatian dan kasih sayangmu, ayah. Semoga aku bisa membalasnya kelak. Selamat Hari Ayah 2022.

20. Aku sayang beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Ayah Nasional.

21. Selamat Hari Ayah dari kami yang selalu menyayangimu. Kami percaya kalau kau selalu mencoba memberikan yang terbaik.

22. Semua orang selalu mengatakan bahwa mereka memiliki Ayah terbaik di dunia, tapi ku rasa itu tidak benar, karena pria itu ada di sini, bersamaku.

23. Yah, ada banyak pelajaran hidup yang telah kau ajarkan. Aku yakin itu akan memberikanmu pengalaman yang sangat berharga. Di momen yang spesial ini, aku ingin mengucapkan Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

24. Semangat untukmu, Ayah. Terima kasih telah membuat tumbuh dewasa menjadi menyenangkan. Aku mencintaimu!

25. Selamat Hari Ayah Nasional 2022, untuk pahlawan dan panutanku. Terima kasih atas semua yang telah Ayah lakukan untuk keluarga. Kami mencintaimu dengan sepenuh hati.

26. Ayah adalah cinta pertama untuk anak perempuannya, selamat hari ayah, semoga kenangan kita abadi. Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

27. Terima kasih telah memberiku begitu banyak cinta dan perhatian. Kamu benar-benar ayah terbaik. Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

28. Tidak peduli berapa jauh jaraknya, aku akan selalu menjadi bagian dari dirimu karena kamu adalah bagian dari diriku. Selamat Hari Ayah Nasional 2022.

29. Selamat Hari Ayah Nasional 2022 khususnya untuk bapakku tercinta. Engkau adalah ayah yang selalu ingin mengangkat anak-anaknya saat mereka terjatuh.

30. Aku tahu setiap Ayah akan membiarkan anak-anaknya mencoba lagi dan bersiap untuk mengangkatnya kembali saat kami tak bisa bangkit. Selamat Hari Ayah Nasional 2022 Indonesia.

(Tribunnews.com/Muhammad Alvian Fakka)



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 30 Ucapan Hari Ayah Nasional 2022, Penuh Makna dan Mendalam Cocok Dibagikan di Media Sosial, https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/11/30-ucapan-hari-ayah-nasional-2022-penuh-makna-dan-mendalam-cocok-dibagikan-di-media-sosial?page=all.

Hari Ayah Nasional Puisi untuk Ayah yang Telah Meninggal Ini Viral Film Rekomendasi 12 November Ucapan Hari Ayah Kumpulan ucapan hari ayah


Loading...