Bule Korban CatCalling Oleh Supit Taksi di Kuningan, Jaksel Merupakan Konten Kreator Only Fans

Bule Korban CatCalling Oleh Supit Taksi di Kuningan, Jaksel Merupakan Konten Kreator Only Fans
bule rusia korban catcalling Foto: dok Instagra
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 11 November 2022 13:48 WIB

Terasjabar.id - Baru-baru ini publik dibuat kesal dengan tindakan salah satu oknum supir taksi yang dianggap melakukan tindak pelecehan pada seorang Warga Negara Asing saat berjalan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Kasus ini pun viral hingga akhirnya membuat beberapa pihak berkomentar. Polisi bahkan menyelidiki video viral tersebut.

Berdasarkan penelusuran detikcom, diketahui korban catcalling tersebut adalah seorang WNA bernama Valeria. Ia dikenal sebagai seorang selebgram.
Ada beberapa konten yang diunggaahnya juga di media sosial. Ia juga dikenal sebagai model dewasa dan konten kreator, salah satunya adalah OnlyFans.

Beberapa videonya memperlihatkan kegiatannya jalan-jalan di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta. Ia pun kadang merekam reaksi orang-orang di sekitarnya, namun dalam narasinya, ia selalu memuji kebaikan hati orang-orang Indonesia yang berlaku sopan terhadapnya.

Sebelumnya, heboh pelecehan yang dilakukan oleh seorang supir taksi pada seorang wanita WNA yang berjalan di trotoar Kuningan. Pada video yang diunggah oleh netizen di Twitter itu tampak jika sang supir meneriakan 'Very nice babe...' dari dalam mobil.

Usai menjadi ramai, pihak perusahaan taksi tersebut pun buka suara dan menyampaikan permohonan maaf. Mereka juga menyebutkan tengah mencoba untuk mencari cara untuk menghubungi sang korban.

"Menanggapi video yang beredar mengenai dugaan tindakan tidak berkenan yang dilakukan oleh salah satu oknum pengemudi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan baik untuk seorang pejalan kaki yang diduga mendapat perlakuan kurang menyenangkan maupun masyarakat Indonesia secara umum," kata Chief Operation Service PT Blue Bird Tbk, Agus Sulistiyono, dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Selasa (08/11/2022).

Agus menyebut investigasi akan dilanjutkan. Blue Bird juga akan memastikan kejadian tersebut diusut secara tuntas.

"Blue Bird lahir dan didirikan oleh seorang ibu sehingga kami memiliki alasan yang kuat untuk menjunjung tinggi norma dan perilaku dalam menghormati kaum perempuan," ujar Agus.

"Kami akan terus senantiasa mengingatkan ke pengemudi dan seluruh keluarga besar Blue Bird untuk selalu menjadi pembawa rasa aman dalam setiap kilometer yang ditempuh, baik untuk pengguna maupun masyarakat Indonesia pada umumnya," pungkasnya.

Baca artikel detikhot, "Bule Korban Catcalling Sopir Blue Bird Artis OnlyFans" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6396746/bule-korban-catcalling-sopir-blue-bird-artis-onlyfans.



Bule Catcalling Valeria Rusia Konten Kreator WNA Polisi Only Fans


Loading...