Song Jong-ki, Ji Chang-wook Akan Kunjungi Indonesia di Bulan Desember 2022 Nanti ! Mana yang Akan Kalian Temui ?

Song Jong-ki, Ji Chang-wook Akan Kunjungi Indonesia di Bulan Desember 2022 Nanti ! Mana yang Akan Kalian Temui ?
Ji Chang Wook (kiri) dan Song Joong Ki (kanan) akan menemani pemirsa dalam drakor tayang akhir tahun 2020. /Dok. Soompi
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 11 November 2022 13:28 WIB

Terasjabar.id - 8 Artis Korea Selatan yang Akan Datang ke Indonesia Bulan Desember 2022 Nanti, Dari Stray Kids Hingga Ji Chang Wook ! Kalian Tunggu yang Mana ?  

Kedatangan artis Korea Selatan di Indonesia bukan sesuatu yang baru. Beberapa waktu yang lalu sejumlah grup besar Korea Selatan juga sudah datang seperti NCT, Seventeen, Red Velvet, dan Super Junior. Serta aktor dan aktris seperti Hwang In-Yeop dan Kim Se-Jong. Kalau di kesempatan kemarin kalian belum bisa nonton, di akhir tahun ini ternyata masih banyak banget artis Korea Selatan yang akan ke Indonesia. Siapa aja? Yuk mari kita simak.

1. Stray Kids

Poster Stray Kids 2nd World Tour Maniac [instagram/mecimapro]
Poster Stray Kids 2nd World Tour Maniac [instagram/mecimapro]

Konser Stray Kids kali ini merupakan rangkaian tur dunia yang bertajuk 'Stray Kids 2nd World Tour Maniac'. Rencananya acara tersebut akan dilaksanakan di Beach City International, Jakarta. Pada tanggal 12 dan 13 November 2022.


2. Eric Nam dan Lee Hi

Poster Acara GUD FEST [instagram/gud.festival]
Poster Acara GUD FEST [instagram/gud.festival]

Tidak hanya Eric Nam dan Lee Hi, Line up artis yang dihadirkan juga berasal dari dalam negeri. Di antaranya ada Pee Wee Gaskin, Rendy Pandugo, Rini Wulandari, dan lain-lain. Selain itu juga terdapat musisi internasional seperti Lauv, Honne, Chelsea Cutler, dan lainnya. Mereka semua akan berada dalam acara 'Gud Fest 2022' yang diselenggarakan pada tanggal 18, 19, dan 20 November 2022. Berlokasi di Stadion Madya Senayan, Jakarta Selatan. 

3. Song Jong-Ki

Poster Song Jong-Ki untuk event Beautyverse [instagram/scarlett_whitening]
Poster Song Jong-Ki untuk event Beautyverse [instagram/scarlett_whitening]

Didapuk sebagai Brand Ambassador dari produk skincare lokal, 'Scarlett Whitening' milik Felicya Angelista. Song Jong-Ki dijadwalkan untuk menyapa penggemar pada tanggal 26 November 2022 dalam acara 'Scarlett Beautyverse'. Awalnya, acara akan diselenggarakan di Mall Central Park. Namun, karena baru-bari ini ada masalah dengan event sejenis, pihak penyelenggara masih belum mengumumkan lokasi penggantinya. Sayangnya, untuk venue dan cara daftar masih belum diumumkan. Buat kalian yang ingin hadir di acara ini, pastikan pantengin terus akun media sosial Scarlett Whitening ya.

4. Ji Chang-Wook

Ji Chang-Wook [instagram/mecimapro]
Ji Chang-Wook [instagram/mecimapro]

Ji Chang-Wook seharusnya menggelar Fan Meeting pada bulan Maret tahun 2020.Namun, karena pandemi Covid-19 yang semakin tidak terkendali, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda acara. Hingga baru diumumkan akan digelar pada tanggal 3 Desember 2022. Berlokasi di Kasablanka Hall, Jakarta. Untuk tiketnya dapat dibeli secara online melalui Traveloka dan Mecima.

5. Head in The Clouds

Poster Line Up Head in the Clouds [instagram/hitchjakarta]
Poster Line Up Head in the Clouds [instagram/hitchjakarta]

Jae DAY6(eaJ), (G)I-DLE, BIBI, Jackson Wang, Zico, dan Chung Ha telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam 'Head in The Clouds Music and Art Festival'. Berlokasi di Community Park PIK2 pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022. Sebenarnya festival ini sudah direncanakan sejak dua tahun lalu, tapi kemudian dibatalkan karena terkendala Covid-19 yang merebak.

6. Dream Perfect Regime

Poster Regime World Tour [instagram/dpr_area]
Poster Regime World Tour [instagram/dpr_area]

Dream Perfect Regime atau lebih akrab dikenal dengan DPR, merupakan label musik dan video independen multi-genre yang dibentuk pada tahun 2015. DPR berisi beberapa anggota seperti DPR LIVE, DPR IAN atau Christian Yu, dan DPR CREAM, DAN DPR IAN. World tour ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakatra pada tanggal 6 Desember 2022.

7. Saranghaeyo Indonesia

Treasure dalam poster Saranghaeyo Indonesia [instagram/mecimapro]
Treasure dalam poster Saranghaeyo Indonesia [instagram/mecimapro]

Merupakan sebuah festival musik. Saat ini Treasure dan Jun.K (2PM) sudah dikonfirmasi sebagai pengisi acara tersebut. Kedepannya akan ada penambahan lagi pengisi acara. Meskipun demikian tiket sudah dapat dipesan melalui tiket.com. Harga yang dipatok dimulai dari 1.765.000 sampai dengan 2.765.000, itupun sudah tinggal sedikit lagi yang tersedia. Saranghaeyo Indonesia rencananya akan digelar pada 10 Desember 2022, di Istora Senayan.

8. Kim Young-Dae

Kim Young-Dae dalam poster FLY.Youngdae [instagram/jja_official]
Kim Young-Dae dalam poster FLY.Youngdae [instagram/jja_official]

Untuk pertama kalinya Kim Young-Dae melakukan tur fan meeting di Asia yang bertajuk 'Fall in Love Youngdae'. Tur FLY.Youngdae di Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember. Hal yang tidak biasa adalah lokasi penyelenggaraan. Biasanya acara-acara besar dilaksanakan di Jakarta, namun kali ini diselenggarakan di Eldorado Dome, Bandung.


Itu tadi adalah sederet artis Korea Selatan yang akan ke Indonesia untuk melakukan Fan Meeting dan Konser. Adakah idolamu? Siap-siap war tiket ya?


(Sumber: Suara.com)

Ji Chang Wook Song jong ki viral indonesia Desember stray kids kim se jong NCT Red Velvet


Loading...