Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Harus Selesai Th 2023

Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Harus Selesai Th 2023
Editor: Epenz Teras Garut —Jumat, 11 November 2022 10:31 WIB

Garut, Terasjabar.id -- Tidak lama lagi Garut akan memiliki sebuah Mall layanan publik. Pembangunan gedung tersebut kini sudah mencapai sekitar 70% an, dan diharapkan tahun 2023 nanti sudah launching, kata bupati Garut, Ruddy Gunawan.

Bupati mengatakan, pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), akan segera masuk ke lelang tahap dua. Dan diharapkan bulan Juli 2023 gedung tersebut sudah selesai.

Bupati menegaskan, target pembangunannya harus sesuai dengan rencana. Sehingga pada bulan Juli tahun 2023 nanti, MPP Dalem Wiratanudatar sudah diresmikan. Sementara pembangunan MPP tahap 2 nanti akan dilakukan lelang kembali,

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Garut, Wahyudijaya menuturkan. Dengan adanya MPP, konsentrasi pelayanan bisa disatu paketkan dalam satu lokasi atau satu gedung yang sama. Apalagi nantinya, pelayanan di MPP bukan hanya sekedar melayani perizinan yang bersifat horizontal, tetapi juga dengan yang bersifat vertikal.

Wahyu juga mengatakan, pihaknya sudah berdialog dengan pihak imigrasi. Agar kedepannya bisa melayani pembuatan paspor. (Yayat Ruhiyat)

Mall Pelayanan Publik Bupati Garut Gedung MPP DPMPTSP


Loading...