Son Heung-min Antusias Menantikan Turnamen Piala Dunia 2022

Son Heung-min Antusias Menantikan Turnamen Piala Dunia 2022
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 10 November 2022 14:16 WIB

Terasjabar.id -- Kabar baik untuk penggemar Korea Selatan. Ini terkait situasi Son Heung-min.

Son dalam proses pemulihan cedera. Tulang di sekitar mata kirinya retak. Situasi demikian, ia alami saat memperkuat Tottenham Hotspur menghadapi Olympique Marseille di pentas Liga Champions.

Ia sampai naik meja operasi. Muncul kekhawatiran, eks Bayer Leverkusen bakal absen di Piala Dunia 2022. Tentu saja, keadaan demikian bisa membuat Korsel, ketar-ketir.

Son merupakan kapten tim nasional berjuluk Ksatria Taegeuk itu. Ia pemain terbaik salah satu Raksasa Asia tersebut. Kehadirannya sangat dibutuhkan.

Lewat instagramnya, Son menjamin bakal mentas di Qatar. Ia antusias menantikan turnamen tersebut. Ada kebanggaan tersendiri ketika membela negara di pentas internasional.

"Bermain mewakili timnasmu di Piala Dunia, adalah impian banyak anak-anak yang tumbuh dewasa. Sama seperti impian saya juga," demikian petikan tulisan pesepak bola 30 tahun, dikutip dari laman BBC Sport International, Kamis (10/11/2022).

Ia meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih. Banyak pesan dukungan yang ditujukan untuknya. Itu sangat berarti bagi Son.

Apalagi dalam situasi yang sulit seperti ini. Ia merasa dihargai. Ia mendapat kekuatan dan energi positif.

"Saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan yang saya terima selama sepekan terakhir," kata Son.

Korsel tergabung di Grup H, pada Piala Dunia kali ini. Dalam kelompok tersebut, skuat polesan Paulo Bento bersaing dengan Ghana, Uruguay, dan Portugal.

Disadur dari Republika.co.id

Son Heung Min Pemulan PIala Dunia 2022 KOrea Selatan


Loading...