PREDIKSI dan LINK Live Streaming Carabao Cup : Manchester United Vs Aston Villa, Jumat 11 November 2022 Pukul 03.00 WIB !

PREDIKSI dan LINK Live Streaming Carabao Cup : Manchester United Vs Aston Villa, Jumat 11 November 2022 Pukul 03.00 WIB !
Ragam Yogyakarta - Ragam Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 10 November 2022 08:24 WIB

Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Jumat, 11 November 2022, jam 03:00 WIB.

Dua tim ini langsung bertemu lagi. Akhir pekan kemarin, mereka sudah bertarung di ajang Premier League. Kali ini, mereka akan saling hantam di Carabao Cuptaboola mid article

Akhir pekan kemarin, MU menelan pil pahit di markas Villa. Melawan tim yang ditangani pelatih baru Unai Emery itu, MU tumbang 1-3. Emery sukses melalui laga debutnya sebagai pelatih Villa dengan kemenangan yang manis.

Di laga itu, semua golnya dicetak oleh pemain Villa. Leon Bailey dan Lucas Digne masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Jacob Ramsey mencetak satu gol dan satu gol bunuh diri.

Laga nanti adalah laga pertama MU di Carabao Cup musim ini. Sementara itu, Villa sebelumnya sudah mengalahkan tim divisi 3 Bolton Wanderers 4-1 di putaran kedua. Hanya salah satu dari mereka yang akan melangkah ke putaran berikutnya.


Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Garnacho, Van de Beek, Elang; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Varane (cedera), Williams (cedera), Tuanzebe (cedera), Sancho (meragukan), Antony (meragukan).

Aston Villa (4-2-2-2): Olsen; Augustinsson, Mings, Chambers, Young; Kamara, McGinn; Sanson, Ramsey; Ings, Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuad: Coutinho (cedera), Carlos (cedera). (Sumber: Bola.net) 

Info Tim

Brandon Williams, Axel Tuanzebe dan Raphael Varane dipastikan bakal melewatkan laga ini karena cedera.

Kabar baiknya, eks punggawa Real Madrid itu bisa pulih tepat waktu untuk Piala Dunia 2022.

Jan Bednarek serta Leander Dendocker yang pada putaran ke 2 mewakili klub mereka sebelumnya tidak bisa turun pada pertandingan kontra Man United.

Sebab, terdapat aturan cup tied, dimana pemain yang diputaran sebelumnya membela sebuah klub, tidak boleh berlaga di Carabao Cup dengan klub lainnya.

Di ruang perawatan Aston Villa, Diego Carlos dan Philippe Coutinho masih berkutat dengan masalah cedera mereka.

Bahkan, mantan pemain Inter, Liverpool dan Barcelona tersebut bakal melewatkan gelaran Piala Dunia yang sebentar lagi dimulai.

Sebab, namanya tidak dimasukkan oleh pelatih Brasil, Tite.

(Sumber: Zona Banten) 

Link Live Streaming Manchester United Vs Aston Villa 


Link live streaming [KLIK DISINI]

Carabao Cup Manchester United Vs Aston Villa live Streaming Unai Emery Ten Hag


Loading...