SEVENTEEN Resmi Merilis ''DREAM''. Album EP Jepang Pertamanya

SEVENTEEN Resmi Merilis ''DREAM''. Album EP Jepang Pertamanya
(Youtube : Google)
Editor: Epenz Teras KBB —Rabu, 9 November 2022 15:10 WIB

Terasjabar.id -- SEVENTEEN resmi merilis ‘DREAM’, album EP pertamanya pada 9 November 2022. Secara bersamaan, video musik lagu utama ‘DREAM’ telah dirilis melalui saluran YouTube HYBE LABELS.

Video musik ‘DREAM’ didominasi dengan warna ungu yang mengimajinasikan sebuah mimpi. Koreografi pada bagian chorus pun ditampilkan pula pada video.

Lagu ‘DREAM’ menggambarkan tentang seseorang yang memiliki kebingungan terhadap mimpinya. Seseorang tersebut telah melakukan banyak usaha namun, tidak ada satupun dari usahanya yang berhasil. Hingga suatu hari, mimpi tersebut menjadi nyata.

Album DREAM merupakan album EP pertama bagi SEVENTEEN. Tracklist dalam album ‘DREAM’ SEVENTEEN, yaitu ‘DREAM’, ‘Rock With You’ Japanese ver., ‘All My Love’ Japanese ver., dan ‘Darl+ing’ Holiday ver.

Melansir media Korea Selatan News1 bahwa lagu utama ‘DREAM’ sebelumnya telah ditampilkan secara spesial untuk pertama kalinya. SEVENTEEN menampilkan lagu ‘DREAM’ di program musik TBS Jepang ‘CDTV LIVE! LIVE’ pada 7 November 2022.

S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino menampilkan lagu ‘DREAM’ dengan suaranya yang manis. Penampilan koreografi juga ditampilkan secara kompak yang membangkitkan pesona mereka.

Album DREAM dirilis tepat sebelum tur dunia SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAPAN yang akan digelar mulai 19 November mendatang. SEVENTEEN sendiri telah terbang ke negeri sakura tersebut pada 6 November lalu.

Tur dunia kali ini, SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAPAN menjadi lebih bermakna bagi para penggemar dan member karena ini adalah tur dome pertama mereka sejak debut SEVENTEEN.

SEVENTEEN akan menggelar konser di Kyocera Dome, Osaka pada 19-20 November 2022. Kemudian dilanjutkan di Tokyo Dome, Tokyo pada 26-27 November, dan di Vantelin Dome Nagoya, Aichi pada 3-4 Desember 2022.

Sementara itu, SEVENTEEN yang dikenal sebagai ‘Irreplaceable K-Pop Leader’ berhasil membawa album sebelumnya ‘Face The Sun’ di posisi pertama di ‘Oricon First Half Ranking 2022’. Berkat rekor tersebut SEVENTEEN berhasil menjadi idola K-pop pertama yang meraih posisi tersebut.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Seventeen HYBE LABELS DREAM MV


Loading...