CEO Spire Entertainment Mengundurkan Diri Usai Diisukan Ada Kasus Kekerasan Terhadap Member OMEGA X

CEO Spire Entertainment Mengundurkan Diri Usai Diisukan Ada Kasus Kekerasan Terhadap Member OMEGA X
Tempo.co
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 8 November 2022 11:09 WIB

Terasjabar.id - Menyusul kasus kontroversi kekerasan terhadap member boy group OMEGA X yang marak diperbincangkan media baru-baru ini, CEO Spire Entertainment yang diduga melakukan tindakan kekerasan tersebut akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya. 

Pada tanggal 7 November 2022, pihak Spire Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mereka mengenai mundurnya sang CEO. 

"Hallo, ini Spire Entertainment. Pertama dan yang terutama, kami menundukkan kepala dan memohon maaf sedalam-dalamnya kepada para member dan juga orang tua mereka, serta para penggemar yang peduli terhadap OMEGA X, yang tentunya ikut terdampak karena masalah ini," ungkap Spire Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop

Mereka melanjutkan, "Selain insiden yang tidak mengenakan ini, kami dengan tulus meminta maaf karena telah mengecewakan Anda karena respons agensi yang tidak memadai selama ini."

"Spire Entertainment sepenuhnya menerima semua tanggung jawab atas situasi ini. CEO yang menyebabkan insiden yang tidak menguntungkan selama tur telah mengundurkan diri secara sukarela," lanjutnya.

"Dan untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan, Spire Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah-masalah yang Anda tunjukkan," imbuh Spire Entertainment. 

"Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah kejadian tersebut terulang kembali, sehingga anggota OMEGA X tidak mengalami kejadian yang tidak menguntungkan seperti itu lagi. Kami akan terus berkomunikasi dengan para anggota karena kami melakukan yang terbaik sehingga mereka dapat fokus pada kegiatan artis mereka di lingkungan yang lebih baik. Terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya, OMEGA X menarik perhatian pada akhir bulan lalu ketika akun saksi dan rekaman audio/video terkait dari beberapa anggota yang diserang dan dilecehkan secara verbal oleh CEO agensi selama tur mereka di Amerika Serikat dirilis secara online. 

Setelah kontroversi tersebut, para anggota kemudian ditinggalkan di Amerika Serikat tanpa dukungan dari perusahaan, akhirnya mereka kembali ke Korea Selatan melalui tiket yang dibeli dengan uang mereka sendiri.

Menanggapi keputusan mundurnya CEO Spire Entertainment tersebut, para penggemar mengaku masih belum lega dan berharap jika OMEGA X meninggalkan agensi tersebut dan memiliki agensi baru yang bisa memperlakukan mereka dengan baik. 

(Sumber: Suara.com)

CEO Spire Entertainment Omega X Viral Kontroversi All Kpop Kekerasan Mengundurkan Diri


Loading...