Hari Pahlawan Kodim 0615/Kuningan Bedah Rumah Pejuang 45

Hari Pahlawan Kodim 0615/Kuningan Bedah Rumah Pejuang 45
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 8 November 2022 09:48 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kodim 0615/KNG melaksanakan Bedah Rumah milik Karsan mantan pejuang 45 di Blok Wage RT 13 RW 4 Kelurahan Purwawinangun Kuningan. Senin (7/11/2022).

Dandim 0615/Kuningan letkol inf Bambang Kurniawan menerangkan, rumah milik mantan pejuang 45 dengan ukuran 9 x 6 m² ini atapnya sudah lapuk dan hampir akan ambruk. Selain itu dinding dinding rumahnya pun sudah rusak. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, akhirnya Kodim 0615/KNG turun tangan untuk melakukan bedah rumah.

Gambar

Kita bantu dengan memperbaiki dalam pemasangan genteng, kusen pintu, jendela, pengecetan dan pasang plapon. Karena kondisi plaponnya memang sudah lapuk dan terlihat akan ambruk," terang Dandim Kuningan, saat meninjau pelaksanaan Bedah Rumah.

Dandim menyebut, untuk pengerjaannya baru mencapai 65%. Diharapkan tanggal 10 November 2022 sudah selesai dan siap kembali ditempati dengan aman dan nyaman sebagaimana layaknya.

Dandim berharap, di tanggal 10 November nanti yang mana bertepatan dengan Hari Pahlawan, ini bisa menjadi kado terindah untuk Bapak Karsan. Imbuhnya.

Gambar

Sementara itu, Karsan yang akrab disapa Abah merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kodim 0615/kuningan rumah abah sudah bagus berkat bantuan prajurit Kodim Kuningan. Terimakasih Pak Dandim, terimakasih para prajurit TNI Kodim Kuningan. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT. Ucapnya.

(H. Aboy)

Hari Pahlawan Kuningan Pejuang 45 Viral Bedah Rumah Blok Wage RT 13 Rumah Pejuang


Loading...