Pemeran Perempuan di Video Syur ''Kebaya Merah''Merupakan Selebtwit Berinisial AH

Pemeran Perempuan di Video Syur ''Kebaya Merah''Merupakan Selebtwit Berinisial AH
Tangkapan Layar Video Viral
Editor: Malda Hot News —Selasa, 8 November 2022 09:09 WIB

Terasjabar.id - Pemeran video mesum 'wanita kebaya merah' telah tertangkap. Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap kedua pelaku di sebuah kos-kosan di kawasan Medokan, Surabaya. Polisi masih memeriksa kedua pemeran video untuk menggali motif atau tujuan pembuatan video seks tersebut.
Ada pun pemeran video mesum 'wanita kebaya merah' itu juga telah terungkap. Pemeran laki-laki dalam video itu diketahui berinisial ACS, seorang warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH, yang diketahui warga Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," ujar Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Farman, Senin (7/10/2022).

Motif kedua pemeran membuat video porno itu masih belum terungkap. Termasuk apakah ada orang lain yang terlibat pada saat pembuatan video tersebut atau tidak.

Informasi yang dihimpun detikJatim, wanita pemeran video itu adalah seorang selebtwit atau selebriti Twitter yang punya banyak pengikut. Tetapi, akun Twitter AH diketahui merupakan akun alter.

Biasanya, akun alter atau akun anonim digunakan seseorang yang enggan menunjukkan identitas aslinya. Tujuannya, agar ia bisa bebas mentwit apapun tanpa diketahui identitas aslinya.

Penelusuran detikJatim menemukan keidentikan akun alter ini dengan wanita pemeran video kebaya merah bernama AH. Di akun itu ditemukan foto yang menampilkan sosok AH pakai baju bermodel kemben.

Dari foto itu, detikJatim menemukan bukti identik bahwa pemilik akun alter itu wanita pemeran video kebaya merah dari tahi lalat yang ada di bawah tulang selangkanya.

Setelah dicocokkan dengan yang terlihat di video kebaya merah, tahi lalat tersebut ternyata identik. Terlihat wanita pemeran video itu juga memiliki tahi lalat dengan letak yang sama, di tulang selangka, seperti milik AH.

Sosok pemeran pria di video kebaya merah dan lokasi pembuatan. Baca di halaman selanjutnya.

Berbeda dengan sosok wanita pemeran di video itu, detikJatim mendapatkan hasil penelusuran bahwa pria bernama ACS bukan seorang selebtwit. ACS diduga mantan mahasiswa salah satu Universitas Swasta di Surabaya Timur. Sang pria pernah menjadi mahasiswa di Fakultas Seni dan Desain.

Pembuktian yang dilakukan detikJatim, didapatkan foto ACS saat dia masih berkuliah sekitar 8 tahun lalu. Foto itu memiliki kemiripan dengan tangkapan layar dari video mesum kebaya merah.

Kini baik AH maupun ACS telah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya juga sudah ditahan.

Sebelumnya diketahui, video wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17.

Sesuai dengan informasi yang didapat detikJatim dibenarkan oleh polisi, kedua pemeran di dalam video itu diduga ditangkap bersamaan di sebuah rumah kos di kawasan Medokan, Surabaya. Mereka ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

Ada sejumlah bukti yang diamankan polisi dari para pemeran video itu. Ada sebuah laptop yang hangus terbakar serta kebaya merah yang diduga menjadi kostum pemeran wanita kebaya merah.

Farman menyatakan hingga saat ini kedua pemeran video itu masih diperiksa secara intensif. Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Farman menegaskan bahwa polisi masih mencocokkan pernyataan kedua pemeran video dengan bukti-bukti yang telah diamankan.

"Ditanya-tanya dulu kapan buatnya, dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada," kata Farman.

Pada akhirnya penyelidikan polisi akan mengarah pada motif atau tujuan pembuatan video seks kebaya merah yang masih viral hingga beberapa hari setelah beredar. Bukan tidak mungkin pembuatan video itu melibatkan orang lain dan karena mengejar cuan.

Baca artikel detikjatim, "Misteriusnya Motif Selebtwit Bikin Video Mesum Kebaya Merah" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/berita/d-6393409/misteriusnya-motif-selebtwit-bikin-video-mesum-kebaya-merah.

Kebaya merah Video Kebaya Merah Link Kebaya merah Trending Netizen Indonesia Polda Bali Pemersatu bangsa Surabaya Pelaku Kamar Hotel Polda Jatim Polisi Malang


Loading...