Bruno Fernandes Absen di Laga Melawan Aston Villa, ini Respon Erik ten Hag

Bruno Fernandes Absen di Laga Melawan Aston Villa, ini Respon Erik ten Hag
Erik Ten Hag bersama Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 5 November 2022 15:22 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Bruno Fernandes absen saat Manchester United bertandang ke kandang Aston Villa di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (6/11/2022). 

Tidak mainnya Bruno Fernandes pada pekan ke-15 Liga Inggris ini karena telah mencatatkan lima kartu kuning sepanjang kompetisi.

Ketidakhadiran Bruno Fernandes ini tidak membuat risau pelatih Manchester United Erik ten Hag.  Erik ten Hag mengatakan timnya akan beradaptasi tanpa Bruno Fernandes.

"Kami tahu bahwa kami harus menggantikan Bruno, itu sudah jelas. Kami harus melihat bagaimana kami menggantikannya, dan kami telah memikirkan soal itu, dan itu sangat singkat setelah pertandingan ini (melawan Real Sociedad). Saya Punya satu malam untuk memikirkan itu," kata Ten Hag.

Pemain asal Portugal itu tercatat tampil sebanyak 12 pertandingan di Liga Inggris bersama The Red Devils serta menyumbangkan dua gol dan satu assist dari total 1.080 menit bermain.

Soal pengganti Bruno, pelatih asal Belanda itu memiliki beberapa opsi seperti gelandang Donny van de Beek yang sudah kembali pulih setelah sebelumnya sempat mengalami gangguan kebugaran.

Pada pertandingan menghadapi Real Sociedad di laga terakhir fase grup Liga Europa, Van de Beek bermain sejak menit pertama di lini tengah Manchester United bersama Bruno Fernandes serta Casemiro.

Selain Van de Beek, Ten Hag juga dapat memainkan gelandang Denmark Christian Eriksen atau Marcus Rashford di tempat yang ditinggalkan Bruno di laga kontra Aston Villa nanti. (ANTARA)

Disadur dari Suara.com 

Bruno Fernandes Erik Ten Hag Manchester United Aston Villa Premier League


Loading...