Setelah 2 Pekan Mudik, Luis Milla Bakal Kembali Gabung dengan Skuad Persib Bandung

Setelah 2 Pekan Mudik, Luis Milla Bakal Kembali Gabung dengan Skuad Persib Bandung
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 4 November 2022 15:16 WIB

Terasjabar.id -- SETELAH 2 pekan mudik ke Spanyol, pelatih Persib Bandung, Luis Milla akhirnya segera tiba kembali di Indonesia. Hal itu diketahui melalui unggahan Twitter pribadi Luis Milla, yang dilansir Jumat (4/11/2022).

Sebagaimana diketahui, kompetisi di Indonesia tengah berhenti imbas dari tragedi Kanjuruhan. Ketidakjelasan kompetisi di Indonesia membuat Luis Milla memutuskan untuk pulang kampung ke Spanyol sementara waktu.

Twitter Luis Milla 

Skuad Persib Bandung kemudian diliburkan selama kurang lebih satu pekan. Marc Klok dan kolega sempat berlatih sembari dipantau Luis Milla dari Spanyol via daring.


Usai libur, para pemain Persib Bandung kembali berlatih perdana pada Senin 31 Oktober 2022 silam. Luis Milla memang masih absen pada sesi latihan tersebut.

Alhasil sesi latihan tersebut diambil alih oleh caretaker, Budiman. Namun kini, para pemain Persib Bandung sudah bisa kembali merasakan sentuhan eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Luis Milla mengunggah momen tengah berada dalam perjalanan menuju Indonesia. Melalui Twitter pribadinya, tampak Luis Milla ditemani asistennya yang juga berasal dari Spanyol, Manuel Cascallana.

“Perjalanan menuju Indonesia,” cuit Luis Milla sembari dibubuhi bendera Indonesia di Twitter pribadinya, pada Kamis 3 November 2022 malam WIB.

Luis Milla

Kehadiran Luis Milla tampaknya memang sudah sangat dinanti, baik oleh para pemain maupun Bobotoh (suporter Persib Bandung). Bagaimana tidak, tangan dingin Luis Milla mampu membangkitkan Maung Bandung -julukan Persib Bandung- dari tidurnya.

Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Luis Milla mampu membawa Persib Bandung menang di tiga laga beruntun Liga 1 2022-2023. Tak ayal, kedatangan Luis Milla amat disambut baik publik Persib Bandung itu.


Disadur dari Okezone.com 

Persib Bandung BRI Liga 1 Luis Milla


Loading...