JADWAL Perempatfinal Hylo Open 2022: Ginting dan Jojo Bertanding, Cari Tiket Menuju SemiFinal !

JADWAL Perempatfinal Hylo Open 2022: Ginting dan Jojo Bertanding, Cari Tiket Menuju SemiFinal !
PBSI
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 4 November 2022 08:57 WIB

Terasjabar.id - Jadwal wakil Indonesia di perempatfinal Hylo Open 2022 hari ini, Jumat (4/11/2022) sudah dapat diketahui. Sebanyak 5 wakil Indonesia bakal berjibaku mengamankan tiket semifinal Hylo Open 2022.

Dari sektor tunggal putra terdapat dua jagoan Indonesia. Mereka adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang bakal berjibaku menghadapi lawannya, demi pastikan satu tempat di semifinal.

Jonatan Christie sendiri bakal berjumpa salah satu wakil India, Kidsmbi Srikanth. Sebelumnya, Jojo (sapaan akrab Jonatan Christie) berhasil mengalahkan kompatriotnya, Chico Aura Dwi di perempatfinal Hylo Open 2022.

Jojo berhasil menang dalam pertarungan sengit, sampai akhirnya menang dua gim dengan skor 21-18 dan 30-28. Sementara itu, Anthony Ginting juga akan bertanding hari ini.

Sekadar diketahui, di babak 16 besar, Anthony Ginting berhasil mengalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka dua gim sekaligus. Anthony Ginting menang dengan skor 21-13 dan 21-19.

Hasil itu membawa Anthony Ginting melangkah ke perempatifinal. Demi satu tiket semifinal, Anthony Ginting bakal berjibaku kontra jagoan Singapura, Loh Kean Yew. Tentu Anthony Ginting harus berjuang ekstra demi melangkah ke babak selanjutnya.

Selain dua wakil Indonesia itu, ada pula dua utusan Merah Putih dari sektor ganda putra. Di mana Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas bakal berjumpa wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Senasib dengan Rinov/Pitha, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan bersua wakil Denmark. Mereka adalah Mathias Christiansen/Alexandra Boje, yang akan jadi penantang Rehan/Lisa demi mengunci satu tiket semifinal.

Sedangkan satu wakil Indonesia lainnya ada dari sektor tunggal putri. Dia adalah Gregoria Mariska Tunjung yang berjumpa wakil India, Malvika Bansod.

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempatfinal Hylo Open 2022 hari ini:

Lapangan 1 (mulai pukul 21.00 WIB)

XD: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark)

MS: Jonatan Christie vs Kidsmbi Srikanth (India)

Lapangan 2 (mulai pukul 21.25 WIB)

MS: Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)

XD: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)

Lapangan 3 (mulai pukul 20.50 WIB)

WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Malvika Bansod (India)

(Sumber: Okezone.com)

Indonesia Hylo Open 2022 Jojo Ginting Semifinal


Loading...